Home Visit, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Berikan Bantuan dan Semangat Kepada Anggota yang Sakit - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Home Visit, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Berikan Bantuan dan Semangat Kepada Anggota yang Sakit

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. bersama ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Dewi Wayan Winaya melaksanakan Home Visit (kunjungan) anggotanya yang sakit menahun.

Pada kunjungan kali ini, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama ketua Bhayangkari Cabang Ngawi memberikan bantuan kepada Titik Sulistyaningrum anggota Polres Ngawi asal Dusun Sumbertawang Desa Kedungrejo Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun yang mengalami sakit menahun.


Tidak hanya itu, dalam kunjungannya pada hari Senin tanggal 31 Mei 2021, pukul 11.00 WIB tersebut, AKBP I Wayan Winaya bersama ketua Bhayangkari Cabang Ngawi juga memberikan bantuan satu unit kursi roda kepada Surya Robby Pratama salah satu putra dari IPTU Supomo anggota Polres Ngawi asal Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi yang mengalami disabilitas.



Menurut AKBP I Wayan Winaya, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dorongan moral secara nyata selaku Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi terhadap anggota yang sakit.


"Kegiatan ini merupakan tradisi yang telah kita lakukan secara bergantian selama 7 bulan berjalan kami memimpin kota yang berslogan Ramah ini," ujar AKBP I Wayan Winaya saat ditemui Pojok Kiri usai melakukan kunjungan, Senin (31/5/2021).


Lebih lanjut Kapolres Ngawi berharap, Home Visit ini dapat memberikan semangat dan motivasi kesembuhan kepada anggotanya yang sakit serta dapat meringkan beban keluarga," tutur AKBP I Wayan Winaya.



"Semoga kunjungan kami ini dapat membantu motivasi kesembuhan anggota yang sakit dan bantuan yang tidak seberapa ini kami harap bisa sedikit meringankan beban keluarga," terang alumnus AKPOL tahun 2001 ini.


Pada kunjungannya kali ini, Kapolres  Ngawi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi didampingi oleh Kabagsumda Polres ngawi AKP Cecep Wahyudi dan Paurkes Polres Ngawi AIPTU Joko Priyono. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages