Kapolres Ngawi Apresiasi Kinerja serta Loyalitas Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Dalam Pengendalian Penanganan Covid-19 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Apresiasi Kinerja serta Loyalitas Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Dalam Pengendalian Penanganan Covid-19

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Pemenang lomba video Pengendalian dan Penanganan Covid-19 se-tingkat Polres dan Polsek jajaran Polres Ngawi mendapat apresiasi dari Kepala Kepolisian Resort Ngawi AKBP I Wayan Winaya.


Saat pelaksanaan apel pagi pada hari Senin tanggal 31 Mei 2021, pukul 07.00 WIB di halaman Mako Polres Ngawi, Kapolres Ngawi didampingi Jajaran Pejabat Utama Polres Ngawi menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba video pengendalian dan penanganan Covid-19.


Pemberian penghargaan tersebut diserahkan kepada Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Ngawi yang telah melaksanakan kinerja dan loyalitas dengan baik dalam upayanya turut serta mengendalikan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Ngawi.


"Kami sangat mengapresiasi kinerja dan loyalitas Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Ngawi atas upayanya turut serta dalam pengendalian penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Ngawi," ujar AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri, Senin (31/5/2021).



AKBP I Wayan Winaya berharap, dengan pemberian hadiah dan piagam penghargaan ini dapat lebih meningkatkan semangat dan kreativitas Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran dalam melaksanakan kinerja disegala bidang  di lingkup kerja Polres Ngawi.


"Kami harap, dengan pemberian penghargaan ini, dapat memicu semangat dari semua satuan fungsi serta Polsek jajaran dalam meningkatkan kinerjanya disegala bidang dilingkup Polres Ngawi yang kami banggakan ini," imbuh AKBP I Wayan Winaya.


Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, ada tiga kriteria yang dilombakan yaitu, pengiriman video terbanyak, like atau koment terbanyak dan pembauatan video dengan kualitas terbaik. Dimana untuk masing-masing kriteria telah dipilih dan diseleksi 3 pemenang.


Adapun para pemenang lomba pembuatan video pengendalian dan penanganan Covid-19 tersebut, berdasarkan masing-masing kriteria, menurut AKBP I Wayan Winaya adalah sebagai berikut;



Untuk kriteria pengiriman Video terbanyak diberikan kepada, Juara I Polsek Ngawi, Juara II Polsek Karangjati dan Juara III Polsek Paron. Sedang untuk kriteria Like atau koment terbanyak di berikan kepada Juara I Polsek Kwadungan, Juara II Subaghumas Polres Ngawi, Juara III Polsek Karangjati. Dan kriteria pembauatan video dengan Kualitas terbaik diberikan kepada Juara I Subaghumas Polres Ngawi, Juara II Polsek Widodaren, Juara III Polsek Jogorogo.


Proses penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Pembuatan Video Pengendalian dan Penanganan Covid-19 dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya disaksikan oleh seluruh peserta apel pagi di halaman Mako Polres Ngawi.


Turut hadir dalam Apel yang dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya tersebut, Jajaran Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Ngawi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages