Bupati Ngawi Apresiasi Polsek Jajaran, Pemenang Lomba Pengendalian dan Penanganan Covid-19 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bupati Ngawi Apresiasi Polsek Jajaran, Pemenang Lomba Pengendalian dan Penanganan Covid-19

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya serahkan penghargaan kepada pemenang lomba pengendalian dan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Ngawi.


Saat apel pagi yang dilaksanakan pada hari Senin, 24 Mei 2021 pukul 07.00 WIB di halaman Mako Polres Ngawi, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyerahkan penghargaan yang diberikan kepada Polsek Jajaran Polres Ngawi.


Turut hadir pada pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Jajaran Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Ngawi.


Penghargaan pemenang lomba pengendalian dan penanganan Covid-19 diberikan kepada, Juara I, Polsek Ngawi diwakili oleh Kapolsek Ngawi AKP Khristanto Widhy Nugroho, Juara II, Polsek Padas diwakili oleh Kapolsek Padas AKP Juwahir dan Juara III, Polsek Sine diwakili oleh Kapolsek Sine IPTU M. Farid Suharta.


Dalam Apel Penyerahan penghargaan pemenang Lomba Pengendalian dan Penanganan Covid-19 tersebut, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono diikuti Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polsek Jajaran Polres Ngawi yang telah berupaya dalam memastikan warga masyarakat di Kabupaten Ngawi agar tetap selamat dari paparan Covod-19.



"Improve dan tenaganya ini luar biasa, kita terkuras banyak energi, biaya dan seterusnya namun hingga pada detik ini secara paparan Covod-19-nya, Alhamdulillah Ngawi masih bisa terkendali dengan baik," ujar Bupati Ngawi.

Ony Anwar Harsono menambahkan, ini semua berkat hasil sinergi kerjasama seluruh pemangku kebijakan yang ada di Kabupaten Ngawi, terutama Jajaran Polres Ngawi yang sangat luar biasa.


"Oleh karena itu saya bersama bapak Kapolres sepakat, penghargaan ini sebagai penyemangat, dimana saya melihat Polres Ngawi sudah menjalankan tugas amanah ini dengan baik, dengan komitmen dan penuh tanggung jawab, meski ini semua merupakan amanah pengabdian sebagai aparat negara," sambung Bupati Ngawi.


Lebih lanjut, Ony Anwar Harsono menyampaikan, dengan seluruh kreativitas dan inovasi yang sangat luar biasa dari Jajaran Polres Ngawi, sehingga di tingkat Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Ngawi dinilai bisa melaksanakan pengendalian Covod-19 dengan baik.


Maka dari itu, Ony Anwar Harsono menjelaskan, penghargaan ini diberikan sebagai penyemangat dari para pemangku kebijakan serta Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi, atas komitmen dan sinergitas yang luar biasa dari Polsek Jajaran Polres Ngawi.


"Saya sangat paham atas semua yang kita lakukan sampai tingkatan PPKM Mikro skala posko desa dan seterusnya, ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat, sehingga kita mampu mencegah serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan baik," tutup Ony Anwar Harsono. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages