Bupati Ngawi Serahkan Penghargaan Pada Pemenang Lomba Pengendalian dan Penanganan Covid-19 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bupati Ngawi Serahkan Penghargaan Pada Pemenang Lomba Pengendalian dan Penanganan Covid-19

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya beserta Jajaran Pejabat Utama Polres Ngawi menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba pengendalian dan penanganan Covid-19.


Penyerahan penghargaan diberikan kepada Polsek Jajaran Polres Ngawi melalui pelaksanaan Apel penyerahan hadiah yang dilaksanakan pada hari Senin, 24 Mei 2021 pukul 07.00 WIB di halaman Mako Polres Ngawi.


Hadir dalam Apel yang dipimpin oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Jajaran Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Ngawi.



Adapun pemenang lomba pengendalian dan penanganan Covid-19 tersebut adalah, Juara I diberikan kepada Polsek Ngawi yang diwakili oleh Kapolsek Ngawi AKP Khristanto Widhy Nugroho, Juara II Polsek Padas diwakili oleh Kapolsek Padas AKP Juwahir dan Juara III Polsek Sine diwakili oleh Kapolsek Sine IPTU M. Farid Suharta.


Penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Pengendalian dan Penanganan Covid-19 diberikan oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono diikuti dengan penyerahan Piagam Penghargaan oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.


Ditemui usai pelaksanaan Apel, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri mengatakan, pemberian hadiah dan piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Pemkab dan Polres Ngawi terhadap loyalitas serta kinerja Polsek Jajaran dalam pengendalian Covid-19.



"Kami mengapresiasi kinerja dan loyalitas Polsek Jajaran Polres Ngawi atas upayanya turut serta dalam pengendalian penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Ngawi," ujar AKBP I Wayan Winaya, Senin (24/5/2021). (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages