Kapolres Didampingi Kabag OPS Polres Ngawi Tinjau Vaksinasi Hari Terakhir Di Mapolres Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Didampingi Kabag OPS Polres Ngawi Tinjau Vaksinasi Hari Terakhir Di Mapolres Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Setidaknya 200 personil dari unsur anggota Kepolisian dan PNS Polres Ngawi menjalani vaksinasi dosis kedua di Mapolres Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10 Kecamatan dan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (19/3/2021).


Ditemui usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri menjelaskan, hari ini anggota Polres Ngawi menjalani vaksinasi tahap terakhir.


"Ini adalah hari kedua vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Ngawi dari total 545 personel Polres Ngawi. Sebagian sudah menjalani vaksinasi kemarin, Kamis (18/3/2021)," ujar orang nomor satu di Polres Ngawi ini.


Lebih lanjut Alumnus Akpol tahun 2001 ini mengatakan, setiap anggota Kepolisian Republik Indonesia berkomitmen mensukseskan program pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19.



"Vaksinasi ini diharapkan bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri, khususnya Polres Ngawi. Agar dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal," tandas AKBP I Wayan Winaya.


Sementara itu, Kabag OPS Polres Ngawi, Slamet Suyanto menambahkan, setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, karena Polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19.


Baik Kapolres maupun Kabag OPS Polres Ngawi pada kesempatan ini menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat agar tidak khawatir dengan vaksin Covid-19, karena vaksin aman dan halal. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages