Dengan Gropyokan Tikus, Kampung Tangguh Semeru Pelangkidul Lakukan Percepatan Penanganan Covid-19 Dengan Konsep POP - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dengan Gropyokan Tikus, Kampung Tangguh Semeru Pelangkidul Lakukan Percepatan Penanganan Covid-19 Dengan Konsep POP

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Bertempat di Dusun Pelang, Desa Pelangkidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi Kepala Desa bersama petugas Posko Kampung Tangguh Semeru Desa Pelangkidul dampingi masyarakat dan anggota Poktan gropyokan tikus di persawahan.


Menurut Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman, giat yang digelar pada hari Sabtu (20/3/2021) ini merupakan rangkaian kegiatan Kampung Tangguh Semeru dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan konsep POP (Problem Oriented Policing).


"Hari ini, Kepala Desa didampingi BBKTM dan Babinsa Desa Pelangkidul bersama masyarakat Dusun Pelang, Desa Pelangkidul, Kecamatan Kedunggalar melakukan gropyokan tikus di sawah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan konsep POP," ujar AKP Sukisman, Sabtu (20/3/2021).



Selain itu, AKP Sukisman mengatakan, dalam kegiatan gropyokan tikus tersebut, petugas dari posko Kampung Tangguh Semeru Desa Pelangkidul menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada warga yang hadir dalam giat tersebut.


"Dalam kesempatan ini, petugas posko Kampung Tangguh Semeru juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada warga agar selalu mencuci tangan, memakai masker saat keluar rumah dan tetap menjaga jarak," tandas AKP Sukisman.


Lebih lanjut AKP Sukisman menerangkan, sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada warga khususnya kalangan petani ini merupakan salah satu prioritas untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Day)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages