WUJUD KEBERHASILAN KETAHANAN PANGAN, JALASENASTRI YONKOMLEK 2 MAR PASMAR 2 PANEN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

WUJUD KEBERHASILAN KETAHANAN PANGAN, JALASENASTRI YONKOMLEK 2 MAR PASMAR 2 PANEN

Share This


WUJUD KEBERHASILAN KETAHANAN PANGAN, JALASENASTRI YONKOMLEK 2 MAR PASMAR 2 PANEN

Pojok Kiri-Wujud keberhasilan dalam melaksanakan program ketahanan pangan, Jalasenastri Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar 2 (Yonkomlek 2 Mar) melaksanakan panen di lahan toga ketahanan pangan Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (17/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut Ketua Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Dewi Ade Lesmono didampingi Pengurus Ranting E melaksanakan panen. 


Dewi Ade Lesmono menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan YME dan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenastri Yonkomlek 2 Mar yang turut aktif dalam melaksanakan program ketahanan pangan Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar 2.


“Semoga kegiatan yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit Yonkomlek 2 Mar di tengah Pandemi Covid-19,” Katanya.


Ketahanan Pangan adalah kondisi terpenuhinya pangan bagi negara sampai dengan perseorangan, yang tercermin dari tersedianya Pangan yang cukup, baik jumlah maupun mutunya, aman, beragam, bergizi, merata, dan terjangkau serta tidak bertentangan dengan agama, keyakinan, dan budaya masyarakat, untuk dapat hidup sehat, aktif, dan produktif secara berkelanjutan.


" Dengan adanya kegiatan ini harapan kedepan bisa meningkatkan ketahanan pangan untuk anggota " Harap Dewi Ade Lesmono (Ketua Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar)

 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan selalu memakai masker dan physical distancing.(Ruci Raswa Ruwita/BAMS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages