Kapolres Ngawi Berikan Penghargaan Kepada Anggota yang Berprestasi Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Berikan Penghargaan Kepada Anggota yang Berprestasi Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya memberikan penghargaan kepada tiga orang anggotanya yang berprestasi saat pelaksanaan apel pagi di halaman Polres Ngawi, Senin (15/2/2021).


"Ketiga anggota Polres Ngawi ini mendapat penghargaan atas jasa dan dedikasinya dalam melaksanakan Tugas Pencegahan Penyebaran covid-19 di Wilayah Kabupaten Ngawi," ujar AKBP I Wayan Winaya.


Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya mengatakan, adapun tiga anggota Polres Ngawi yang mendapat penghargaan  menurut adalah, Aiptu Sunarto, S.H., Aiptu Dwi Hartono, S.Sos. dan Bripka Ferry Noor Eka Yuliastanto. Ketiganya mendapatkan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan dari Kapolres.


Menurut Kapolres, pihaknya memberikan penghargaan kepada Aiptu Sunarto atas dedikasinya yang tinggi dalam pengaktifan aplikasi Bersatu Lawan covid-19 (BLC) dengan laporan terbanyak ke 2 ditingkat Polres Ngawi.


Sedang kepada Aiptu Dwi Hartono, Kapolres mengatakan penghargaan ini diberikan atas dedikasinya yang tinggi dalam pengaktifan Aplikasi Bersatu Lawan covid-19 (BLC) terbanyak ke 2 ditingkat Polsek.


Dan kepada Bripka Ferry Noor Eka Yuliastanto, AKBP I Wayan Winaya menjelaskan, penghargaan ini diberikan atas prestasinya sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Pakah, Kecamatan Mantingan, yang secara cepat dan cekatan dalam menangani pasien covid-19 dengan menerapkan pola Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ), sehingga tidak ada penambahan pasien covid-19 baru. 


Pada kesempatan tersebut AKBP I Wayan Winaya berharap penghargaan yang diberikan ini dapat memotifasi anggota lain agar juga dapat berprestasi dalam menjalankan tugasnya dengan baik. 


"Kiranya hal ini bisa menjadi motifasi bagi anggoto yang lain untuk menjalankan tugas lebih baik kedepannya," tandas AKBP I Wayan Winaya saat menutup sambutannya pada apel pagi, Senin (15/2/2021).


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages