YUK KE SRAMBANG PARK ... WISATA ALAM DENGAN UDARA SEGAR DAN SEJUK - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

YUK KE SRAMBANG PARK ... WISATA ALAM DENGAN UDARA SEGAR DAN SEJUK

Share This



Tambahkan teks


YUK KE SRAMBANG PARK ... WISATA ALAM DENGAN UDARA SEGAR DAN SEJUK



Ngawi, Pojok Kiri - Srambang park merupakan wisata alam yang berada di sebelah utara gunung lawu, lebih tepatnya di desa Girimulyo, kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.


Perjalanan sekitar 45 menit dari kota Ngawi,Tentunya bisa menjadi referensi untuk melepas penat dan kejenuhan dari pekerjaan sehari-hari.Udara yang segar serta sejuk membuat kita betah berlama lama disana.



Disana ada wahana outbond,kolam kecil untuk berenang anak,serta air terjun yang sangat eksotis dan tak kalah pentingnya ada sarana untuk ibadah.


Untuk menikmati disana banyak sekali tempat duduk untuk bisa menikmati suasana alam dengan suara binatang khas hutan yang masih alami .



Ali dan Wahyu pengunjung dari madiun mengatakan wisata srambang merupakan wisata alam yang sangat bagus dan masih alami,sangat lengkap disana untuk melepas kangen kepada suasana pedesaan yang jaug dari hiruk pikuk perkotaan.





" Udara segar dan sejuk membuat saya betah disini,pikiran langsung fresh,air yang bersih langsung bisa diminum serta untuk mencuci muka jadi nilai tambah tersendiri,pokoke mantap .... " Terangnya.(BAMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages