SALURKAN BANTUAN DI KAMPUNG BINAAN PT IMSS, DIHARAPKAN MENJADI KAMPUNG HANDAL MENGHADAPI COVID-19 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

SALURKAN BANTUAN DI KAMPUNG BINAAN PT IMSS, DIHARAPKAN MENJADI KAMPUNG HANDAL MENGHADAPI COVID-19

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Memperingati Hari Ulang Tahun PT INKA ke 39 serta PT IMSS (Inka Multi Solution Service) ke 6 menggelar kegiatan bhakti sosial kampung binaan PT IMSS di Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun pada Sabtu (05/09/2020).

Bhakti sosial kali ini lebih menekankan penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid - 19 di lingkungan RT 37 RW 09 Kelurahan Mojorejo dengan membagikan box tangguh kepada warga sekitar yang berisi edukasi tentang covid-19, vitamin, face shield handsanitizer, dan masker.

Tak hanya box tangguh, PT IMSS juga memasang dua wastafel untuk mencuci tangan, serta melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah - rumah warga, meskipun di lingkungan RT 37 RW 09 tidak ada warga yang terkonfirmasi covid-19.

PT IMSS juga memberikan aplikasi quesioner kesehatan untuk kampung binaan yang dapat diakses melalui google form, agar dapat mendeteksi lebih dini warga yang habis bepergian dari luar Kota Madiun yang dapat di monitor oleh RT setempat.


Ketua RT 37 RW 09, Samsul Hadi mengatakan kegiatan ini untuk mendukung kampung binaan dalam menghadapi covid-19.

" masyarakat saat ini patuh terhadap protokol kesehatan sehingga dapat melakukan pencegahan yang lebih masif, dan kami berharap warga kami tidak ada yang terkena covid-19, kami mengucapkan terima kasih pada PT IMSS, dengan bantuan ini dapat mendukung kampung binaan dalam menghadapi covid-19 " Jelas Samsul Hadi.

Hal senada diungkapkan warga setempat, Subakri, dengan bantuan untuk kampung binaan semoga dapat memberikan manfaat.

" kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan atensi PT IMSS dalam memberikan bantuan pencegahan covid-19, kami berharap semoga dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi warga RT 37 RW 9 Kelurahan Mojorejo, dalam rangka mencegah dan menanggulangi penyebaran covid-19, karena sampai saat ini juga masih terus bertambah mudah-mudahan segera selesai " terang Subakri.



Sementara itu, Alfirina, Kabag Sekretaris PT IMSS mengatakan, dalam rangka HUT PT INKA dan PT IMSS mencanangkan kampung binaan dengan memberikan bantuan untuk pencegahan covid-19.

" Dalam rangka HUT PT INKA dan PT IMSS, ada dua sasaran RT untuk pembinaan dalam pencegahan covid-19, diantaranya RT 37 Kelurahan Mojorejo, serta RT 39 Kelurahan Taman untuk menjadi kampung yang handal dalam menghadapi covid-19 " Ungkap Alfrina.

Program PT IMSS selanjutnya akan menggelar bhakti sosial ke 5 panti asuhan, yang sedianya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. (Yah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages