PENDAFTARAN BACALON PILKADA OK ONY-ANTOK BERJALAN SEDERHANA DAN MERIAH DENGAN NGONTEL SEPEDA MENUJU KPU - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PENDAFTARAN BACALON PILKADA OK ONY-ANTOK BERJALAN SEDERHANA DAN MERIAH DENGAN NGONTEL SEPEDA MENUJU KPU

Share This

PENDAFTARAN BACALON PILKADA OK ONY-ANTOK BERJALAN SEDERHANA DAN MERIAH DENGAN NGONTEL SEPEDA MENUJU KPU

Pembukaan pendaftaran Bacalon Pilkada oleh Komisi Pemilihan Umum/KPU yang dimulai tanggal 4 - 6 September langsung dimanfaatkan tepat pasalon Ony-Antok ,dengan percaya diri  mendaftar pertama di KPU bersama dukungan 10 partai pengusung,Jumat ( 04/09/2020).

Dengan mengendarai Sepeda ontel pasangan Ony-Anwar start dari jalan Hasanudin menuju KPU berjalan dengan meriah,di setiap jalan yang dilalui banyak  masyarakat Ngawi melambaikan tangan bentuk dukungan moral ke pasangan calon ini.

Pengurus 10 Partai pengusung Ony-Antok turut hadir dalam pendftaran di KPU meliputi partai PDIP, Hanura, PKS, Golkar, PKB, Demokrat, Nasdem, PPP, PAN, dan Gerindra,dengan sapu bersih partai di parlemen kabupaten Ngawi menutup kemungkinan bacalon lain untuk mendaftar atau mendapat dukungan dari partai politik dalam perhelatan pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua KPU Prima Aquiena Sulistyanti langsung menerima berkas pendaftaran dari pasangan OK Ony-Antok untuk di cek kelengkapan dokumen serta pemeriksaan dilakukan  dalam rapat pleno menurut peraturan PKPU No.1 Tahun 2020 .
                Ketua KPU Prima Aquiena Sulistyanti

" Dokumen pendaftaran bacalon OK Ony - Antok sudah memenuhi syarat dan ketentuan,untuk tes kesehatan serta psikologis dilakukan tanggal 7-8 September di RSAL Dr. ramelan Surabaya " Ujarnya.

Saat ditanya awak media,apakah ada kemungkinan ada bacalon pilkada yang mendaftar dan memenuhi syarat untuk bertarung dengan pasangan OK,Prima menjawab "  Dukungan penuh dengan dikeluarkan surat  B.1 KWK oleh 10 parpol,maka secara logika bahwa sudah tidak ada lagi bacalon yang bisa memenuhi syarat dokumen untuk maju di pilkada " Terangnya.

Dalam sambutannya Ony Anwar mengucapkan terima kasih kepada pengusung partai politik,masyarakat ngawi,wartawan dan para pihak yang mendukung pencalonan dia menjadi Bupati dan mas antok sebagai Calon wakil bupati.

" Dengan OK menang bersama,maka masyarakat Ngawi secara otomatis yang menang,tanpa ada yang kalah,ditinggalkan serta dikecewakan akibat pilkada ini.Maju terus bangun Ngawi yang lebih baik" Jelas Ony Anwar Bacalon Pilkada Kabupaten Ngawi.(BAMS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages