Polres Ngawi Bagi Bagi Sembako di Hari Bhayangkara Ke-74 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Bagi Bagi Sembako di Hari Bhayangkara Ke-74

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Resort Ngawi membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan dari pemerintah maupun Instansi lain, Jum'at (26/06/2020).

Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto memimpin langsung kegiatan bakti sosial ini, yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di panti asuhan Al Munawwarah dan panti jompo jalan Raden Saleh serta panti asuhan Bina Insani jalan Karya, Ngawi.


Sementara itu dalam kegiatan yang sama Wakapolres Ngawi Kompol Ari Trestiawan juga melaksanakan bakti sosial pembagian sembako ini di Pangkalan Grab atau Ojol di jalan serong alun-alun Ngawi.

Pembagian paket sembako berisi beras, gula pasir, minyak goreng, kecap dan mie instan ini juga diberikan kepada kelompok warga masyarakat komunitas ojek di 4 lokasi, antara lain, pangkalan ojek Desa Keraswetan, Kecamatan Geneng dengan jumlah penerima 8 orang, pangkalan ojek sub Terminal Geneng 8 orang, pangkalan ojek Siliwangi 10 orang dan pangkalan ojek Terminal Kertonegoro Ngawi 24 orang.


AKBP Dicky Ario Yustisianto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Ngawi dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 salah satunya donor darah dan pemeriksaan rapid tes yang telah dilaksanakan oleh Polres Ngawi.

"Hari ini Polres Ngawi melaksanakan bakti sosial pembagian sembako sebanyak 600 paket kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan dari pemerintah maupun Instansi lain, setelah ini kami juga akan mengadakan bakti sosial lain," ujar AKBP Dicky Ario Yustisianto.

Jurnalis   : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages