PEDULI PENANGGULANGAN COVID-19, LSM WALIDASA BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA PETUGAS - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PEDULI PENANGGULANGAN COVID-19, LSM WALIDASA BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA PETUGAS

Share This
Madiun Pojok Kiri - Dalam rangka ikut mensosialisasikan himbauan Presiden RI, Joko Widodo dalam penanggulangan covid- 19 menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker dalam setiap kegiatan di luar.

Untuk itu, Lembaga Swadaya Masyarakat "Walidasa" Kota Madiun peduli dengan membagikan ratusan masker secara gratis kepada petugas yang menjaga penutupan jalan (area physical distancing) pada Selasa (07/04/2020), dengan tujuan agar petugas menjadi aman dari penularan covid-19 dengan mensosialisasikan penggunaan masker.

Ketua LSM Walidasa Kota Madiun, Putut Kristiawan mengatakan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian pencegahan covid-19.

" LSM Walidasa bersama hastag Saya Indonesia, Saya Peduli membagikan masker kepada petugas lapangan yang telah menjaga pencegahan covid-19, kami peduli untuk petugas di lapangan khususnya para penghimbau juga untuk menggunakan masker dalam memberikan himbauan kepada masyarakat atau kegiatan di luar " Jelas Putut Kristiawan.

Lebih lanjut, Sebanyak dua ratus masker telah dibagikan kepada petugas penjaga di pintu perbatasan masuk Kota Madiun diantaranya petugas dari PMI, BPBD, Dishub serta TNI - Polri.

Kami berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan gunakan masker jika aktifitas diluar, agar penyebaran virus covid-19 ini cepat terputus, tambahnya.




Sementara itu, Danramil 0803/15 Kapten CHB Loso mengatakan terima kasih atas dukungan masker yang diberikan untuk penanganan covid-19.

" Kami ucapkan terima kasih atas dukungan masker untuk penanganan covid-19, masker ini akan kami berikan kepada anggota khususnya untuk petugas lapangan guna mensosialisasikan penggunaan masker ini " Ungkap Kapten CHB Loso. (yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages