Melalui Program Ju'mat Sedekah, Kapolres Ngawi Resmikan Bantuan Rumah Layak Huni Di Gunungsari - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Melalui Program Ju'mat Sedekah, Kapolres Ngawi Resmikan Bantuan Rumah Layak Huni Di Gunungsari

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Resort Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto, S.H., S.I.K., meresmikan bantuan rumah layak huni kepada Yatimah warga Dusun Wening, Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Jum'at (06/03/2020).

Dalam acara yang merupakan program Jum'at sedekah Polres Ngawi ini, Kapolres Ngawi yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi secara simbolis  menyerahkan bantuan rumah layak huni dan bahan makanan kepada Yatimah.

Tidak hanya itu Polres Ngawi juga memberikan bantuan berupa obat-obatan kepada Yatimah yang diketahui menderita penyakit Polio yang telah dideritanya selama bertahun-tahun.

Dalam acara tersebut, Melalui sambutannya, Peggy, Camat Kasreman, mewakili keluarga Yatimah dan masyarakat Dusun Wening mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Ngawi beserta Jajarannya yang telah membantu terwujudnya rumah layak huni untuk Yatimah.


Sementara itu, Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto, menjelaskan bantuan rumah layak huni ini merupakan program Jum'at sedekah dari anggota Jajaran Polres Ngawi serta Jajaran Polsek Willayah Polres Ngawi.

"Perlu diketahui, dalam pembuatan rumah layak huni ini merupakan program Jum'at sedekah yang dananya diambil dari anggota Jajaran Polres Ngawi maupun dari Jajaran Polsek Willayah Polres Ngawi," ujar AKBP Dicky Ario Yustisianto.

Untuk pembangunan rumah layak huni tersebut, Polres Ngawi bersama jajarannya menghabiskan dana kurang lebih sebesar Rp 18.700.000,- (delapan juta tujuh ratus ribu rupiah).

Acara peresmian bantuan rumah layak huni tersebut dihadiri pula oleh Pejabat Utama Polres Ngawi, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi serta Bhayangkari Polsek Padas, Anggota Polres Ngawi dan Polsek Padas, Forpimcam Kasreman, Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi, Lurah Gunungsari, Perangkat desa Gunungsari, Toga dan Tomas. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages