GRAND OPENING PERKASA FITNESS DAN SHOOTING CLUB, BENTUK DUKUNGAN BATALYON 501 DALAM PROGRAM PECEL LAND - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

GRAND OPENING PERKASA FITNESS DAN SHOOTING CLUB, BENTUK DUKUNGAN BATALYON 501 DALAM PROGRAM PECEL LAND

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Batalyon Infanteri Para Raider 501 Bajra Yudha menggelar Grand Opening Perkasa Fitness serta 501 Shooting Club di Batalyon 501 pada Minggu (01/03/2020).

Dalam acara grand opening tersebut Walikota Madiun, Maidi , Kapolres Kota Madiun, AKBP Bobby Aria Prakasa, Kapolres Kabupaten Madiun, AKBP Eddwi Kurnianto, Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, hadir sekaligus membuka Perkasa fitness dan Shooting Club dengan pengguntingan pita.

Walikota Madiun, Maidi mengajak seluruh warga masyarakat Kota Madiun untuk berolahraga serta hidup sehat.

" Bagi masyarakat Kota Madiun, pengusaha, pemerintah dan khususnya generasi muda, gunakanlah waktu untuk hidup sehat dan di perkasa fitness ini semua peralatan berolahraga  paling lengkap," Terang Maidi.

Lebih lanjut, dengan peralatan fitness lengkap dan berstandart internasional ini diharapkan akan mencetak atlit - atlit berprestasi dari Kota Madiun.


Tak hanya mencoba peralatan di Perkasa Fitness, Walikota Madiun juga menyempatkan diri untuk menembak di 501 Shooting Club yang dibuka untuk umum.

Sementara itu, Letkol Inf. Risa Wahyu Pudji Setiawan, Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 501 Bajra Yudha mengatakan Batalyon 501 ikut bersumbangsih meramaikan Pecel Land.

" Batalyon 501 berdekatan dengan Pecel Land, dengan bersumbangsih ini, kita ikut meramaikan Pecel Land di Kota Madiun, kita ikut memiliki Kota Madiun sehingga masyarakat Kota Madiun ikut bangga dengan Yonif  Para Raider 501 " Ungkap Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setiawan.

Komandan Batalyon 501,menambahkan Perkasa Fitness ini merupakan dukungan dari Kepala Staf Angkatan Darat untuk mempersatukan bangsa, bagi masyarakat umum yang ingin menjadi membership dapat mendaftar dengan biaya Rp 200.000 per bulan yang dibuka mulai pukul 07.00 wib hingga 21.00 wib dan dipandu oleh instruktur berpengalaman. (yah)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages