ANTISIPASI COVID-19, POLRES NGAWI AKSI BERSIH BERSIH DI WILAYAH HUKUMNYA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

ANTISIPASI COVID-19, POLRES NGAWI AKSI BERSIH BERSIH DI WILAYAH HUKUMNYA

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Dalam rangka menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri tanggal 13 Maret 2020 tentang Jukrah Perkembangan Virus Corona, Polres Ngawi melaksanakan Kerja Bakti, Sabtu (14/03/2020).

Kerja bakti Polres Ngawi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi, AKPB Dicky Ario Yustisianto, S.H., S.I.K., tersebut dititik beratkan di beberapa lokasi dengan sasaran Mako Polres Ngawi, Aspol Perintis, Pasar Besar Ngawi, Masjid Al-Muhajirin Pasar Besar Ngawi dan Terminal Kertonegoro Ngawi.

Menurut Kepala Kepolisian Resor Ngawi, AKPB Dicky Ario Yustisianto, S.H., S.I.K., giat dilanjutkan dengan pengecekan ruang tahanan beserta tahanan di Rutan Polres Ngawi.


"Sebanyak tiga puluh orang tahanan laki laki dengan status tujuh belas tahanan Polres dan tiga belas tahanan Polsek dalam keadaan sehat dan lengkap," ujar AKPB Dicky Ario Yustisianto, Sabtu (14/03/2020).

"Selain itu kami juga melaksanakan Kerja Bakti ini untuk menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri tentang Jukrah Perkembangan Virus Corona dengan sasaran Mako Polres Ngawi, Aspol Perintis, Pasar Besar Ngawi, Masjid Al-Muhajirin Pasar Besar Ngawi, Terminal Kertonegoro Ngawi," sambung AKPB Dicky Ario Yustisianto. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages