Kasi Intel Kejari Ngawi Ogah temui Pelapor dan Wartawan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kasi Intel Kejari Ngawi Ogah temui Pelapor dan Wartawan

Share This



Ngawi Harian Pojok, Kepala seksi intel ( Kasi Intel ) Kejaksaan Negeri Kabupaten Ngawi, David Nababan terkesan menghindar dan enggan menemui pelapor terkait tindak lanjut penanganan kasus proyek saluran air di jalan Panjaitan, Kecamatan Ngawi yang tengah ditangani Kejaksaan Ngawi. 


Seperti yang disampaikan oleh Irwan pelapor kasus tersebut mengungkapkan kekecewaannya dalam pelayanan kejaksaan Negeri Ngawi. Padahal dirinya jauh dari surabaya datang memenuhi undangan dari Kasi Intel melalui Aplikasi Whatsaap untuk koordinasi kasus yang dilaporkannya.


" Kecewa sekali rasanya, tadi satpamnya bilang ruangan kosong pak, terus saya telp pak David suruh nemui stafnya tapi juga tidak ada kata satpam," kata Irwan


Dalam perasaan kecewa Irwan yang juga wartawan salah satu media online akhirnya ditemui Kasi Pidsus. Itu pun harus menunggu selama hampir 1 jam lebih. 


Sikap Kasi intel dalam penanganan kasus proyek saluran air seakan tidak ada keterbukaan membuat sejumlah kalangan mulai curiga. Bahkan wartawan yang ikut memantau kasus tersebut merasakan ada keanehan dalam pelayanannya. Hal tersebut juga dirasakan oleh pelapor sendiri saat ditemui para wartawan di depan kantor Kejaksaan.


" Tadi saya ditemui kasi pidsus atas saran kasi intel, sebenarnya kalau boleh dibilang saya kecewa dengan pelayanan kejaksaan," terangnya.


Dalam slegon pegawai Kejaksaan Negeri Ngawi 18 Budaya Malu yang ada diruangan tunggu kejaksaan. Diantara 18 poin tersebut ada poin no 12 yang isinya Tidak memberi pelayanan yang baik pada masyarakat. 


Zainal Abidin wartawan harian bangsa yang mengikuti pelapor dalam memenuhi pemanggilan kejaksaan mengatakan bahwa sebenarnya Kasi Intel ada diruangannya. Dia mengetahui David sedang berada diruangan pada saat kekamar kecil yang kebetulan melewati ruangan Kasi intel.


" Tadi saya kekamar kecil lewat ruangan kasi intel dan melihat beliau ada. Tapi ditelp pelapor kok bilang lagi keluar, ini sudah mulai aneh," ujarnya.(iko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages