Memasuki Tahun 2020, Bupati Ngawi Resmikan Tiga Fasilitas Umum - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Memasuki Tahun 2020, Bupati Ngawi Resmikan Tiga Fasilitas Umum

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Detik detik malam pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020, di Kabupaten Ngawi ditandai dengan penandatanganan tiga buah batu prasasti oleh Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono di alun alun Merdeka Ngawi, Selasa (31/12/19).

Pada malam pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020 Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono, menandatangani tiga batu prasasti sebagai tanda telah diresmikannya tugu Ngawi 0 KM (Nol Kilo Meter), Gedung Perpustakaan dan Pos Induk Pemadam Kebakaran Kabupaten Ngawi.

Penandatanganan tersebut di saksikan oleh Forkopimda Kabupaten Ngawi dan ratusan warga masyarakat yang datang dari berbagai pelosok wilayah di Kabupaten Ngawi yang ingin merayakan pergantian tahun di alun alun Merdeka Ngawi.


Usai penandatanganan prasasti dan menyanyikan beberapa lagu, Bupati Ngawi bersama rombongan kemudian berjalan kaki menuju tugu Ngawi 0 KM, sambil selfie atau foto bareng dengan masyarakat yang berpapasan di sepanjang perjalanan menuju tugu 0 KM yang terletak di simpang empat dekat Kodim 0805 Ngawi.

Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono berharap pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020 ini dapat menjadi momentum peningkatan pembangunan yang berkelanjutan di akhir era kepemimpinannya.

Memasuki tahun 2020, Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Ngawi agar bersama sama menjaga kesinambungan pembangunan di Kabupaten Ngawi menjadi lebih sempurna lagi dari tahun ke tahun. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages