Kapolres Ngawi Bersama Jajarannya Gelar Baksos Kesehatan Di Desa Bendo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Bersama Jajarannya Gelar Baksos Kesehatan Di Desa Bendo

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Jajaran Kepolisian Resor Ngawi bekerjasama dengan Pondok Pesantren Fathul Huda Desa Bendo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis Dalam Rangka Menciptakan Situasi Yang Kondusif Di Wilayah Polres Ngawi Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019, oleh Kapolres Ngawi, AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., beserta Pejabat Utama Polres Ngawi, Selasa (15/10/19).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ngawi, AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Bakti Sosial ini bertujuan sebagai wujud kepedulian Polres Ngawi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi.

Menurut AKBP MB. Pranatal Hutajulu, pada kegiatan Bakti Sosial kali ini, Polres Ngawi memberikan bantuan pemeriksaan dan bantuan obat-obatan gratis serta pemberian sembako kepada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan.


"Kita sangat berharap, apa yang kita lakukan ini dapat sedikit meringankan, kami sadar apa yang kami perbuat ini tidak terlaku banyak bisa merubah situasi dan kondisi masyarakat Ngawi secara keseluruhan tetapi kami berharap apa yang kita perbuat ini bisa membantu meringankan atau mengurangi beban yang sedang dihadapi oleh masyarakat Ngawi," ujar AKBP MB. Pranatal Hutajulu, Selasa (15/10/19).

Selain itu AKBP MB. Pranatal Hutajulu juga berharap apa yang pihaknya lakukan dapat menggugah pihak lain untuk bisa sama-sama peduli terhadap apa yang sedang dialami oleh warga Ngawi, sehingga ketika banyak pihak yang tergugah dan melaksanakan hal yang sama maka persoalan yang sedang dihadapi oleh masyarakat Ngawi bisa diselesaikan secara bersama-sama hingga terwujud masyarakat Ngawi Sejahtera.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Waka Polres Ngawi didampingi Pejabat Utama Polres Ngawi, pengurus Ponpes Fathul Huda, Forpimcam Kecamatan Padas, Kades Desa Bendo, Toga, Tomas, Toda dan sekitar 150 orang masyarakat Kecamatan Padas. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages