Diduga Karena Ngantuk, Pengemudi Avanza Tewas Setelah Tabrak Truck Tronton - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Diduga Karena Ngantuk, Pengemudi Avanza Tewas Setelah Tabrak Truck Tronton

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Seorang pengemudi Toyota Avanza meninggal dunia akibat kecelakaan yang menimpanya di Jalan Tol Solo – Ngawi KM 569 + 800A tepatnya di Desa Kauman, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Senin (14/10/19).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.15 WIB tersebut berawal saat Truk Tronton No. Pol B-9268-GQB yang dikemudikan oleh Kiswantoro (48) asal Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang sedang parkir di sisi sebelah kiri jalan.

Sementara itu Toyota Avanza No. Pol B-1900-CMI yang dikemudikan oleh Wahyudi (37) warga Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes datang dari arah belakang Truk Tronton.


"Diduga pada saat itu Wahyudi, pengemudi Toyota Avanza sedang ngantuk sehingga kurang memperhatikan arus lalin didepannya akibatnya terjadi tabrakan hingga bagian depan Toyota Avanza masuk ke kolong bagian belakang Truk Tronton," ujar Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, IPTU Cipto Utoyo, Senin (14/10/19).

"Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Avanza atas nama Wahyudi meninggal dunia di TKP, sementara penumpang Avanza atas nama Makmur, 53 tahun, mengalami sesak nafas, nyeri dada dan nyeri punggung," terang IPTU Cipto Utoyo.

"Kedua korban baik yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka-luka kita bawa ke RSUD dr. Soeroto dan RSI At-Tiin Husada Kabupaten Ngawi untuk mendapatkan perawatan dan Visum dari Dokter," tandas IPTU Cipto Utoyo. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages