8 Kapolsek Jajaran dan Kasubbagprogar Bagren Polres Ngawi Di Rotasi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

8 Kapolsek Jajaran dan Kasubbagprogar Bagren Polres Ngawi Di Rotasi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi, AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab)  Kapolsek Jogorogo, Bringin, Karangjati, Karanganyar, Kendal, Mantingan, Widodaren Geneng dan Kepala Sub Bagian Program dan Anggaran (Kasubbagprogar) Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Ngawi, Senin (30/09/19).

Bertempat di halaman Mapolres Ngawi, Sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jatim, Nomor: Kep/1442/IX/Kep/2019 tanggal 3 September 2019, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira/ mutasi pada jajaran Polda Jatim.

Dalam Surat Keputusan Kapolda Jatim tersebut, AKP Budi Cahyono, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jogorogo dipindah tugaskan menjadi Kasat Lantas Polres Madiun Kota sedang jabatan Kapolsek Jogorogo digantikan oleh AKP Misrin.

Selain itu ada beberapa jabatan Kapolsek di wilayah hukum Polres Ngawi yang mengalami mutasi dan rotasi pimpinan antara lain Kapolsek Bingin yang sebelumnya dijabat AKP Misrin digantikan oleh AKP Suparman, S.H., Kapolsek Karangjati dari AKP Suparman, S.H., digantikan AKP Suyadi, S.H., Kapolsek Karanganyar dari AKP Suyadi, S.H., digantikan IPTU Agus Purwanto sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Polda Jatim.


AKP Suroso yang semula menjabat sebagai Kapolsek Kendal mendapat promosi jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Anggaran (Kasubbagprogar) Bagian Perencanaan (BAGREN) Polres Ngawi. Jabatan Kapolsek Kendal digantikan oleh AKP Suparno, S.H.

Sedang Kapolsek Mantingan yang sebelumnya dijabat AKP Suparno, S.H., digantikan AKP Juwahir, S.H., Kapolsek Widodaren dari AKP Juwahir, S.H., digantikan AKP Munaji dan Kapolsek Geneng dari AKP Munaji digantikan oleh pejabat baru AKP Dhanang Prasmoko, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Pertama (PAMA) Polda Jatim.

Upacara Serah Terima Jabatan ini dihadiri oleh Wakapolres, Kabagsumda, Kabagren, Kabagops, Kasat Jajaran, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf Polres, Anggota dan ASN Polres Ngawi serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.

Dalam amanatnya AKBP MB. Pranatal Hutajulu menjelaskan bahwa Mutasi Jabatan merupakan hal biasa dilingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Selain itu AKBP MB. Pranatal Hutajulu, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah mampu meningkatkan kinerja personel dilingkup Polres Ngawi serta tidak lupa pula menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages