POLRES MADIUN KOTA GELAR GEBYAR EXPO PENGEMBALIAN BARANG BUKTI HASIL KEJAHATAN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

POLRES MADIUN KOTA GELAR GEBYAR EXPO PENGEMBALIAN BARANG BUKTI HASIL KEJAHATAN

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Kepolisian Resort Madiun Kota gelar gebyar expo pengembalian barang bukti hasil kejahatan di halaman Polres Madiun Kota pada Selasa (24/09/2019)

Program ini merupakan program dari Kapolda Jatim untuk mengembalikan barang bukti kendaraan dari beberapa kasus kriminalitas di lingkup wilayah Polres Madiun Kota beberapa bulan yang lalu.

Wakapolres Madiun Kota, Komisaris Polisi Ali Rahmat menjelaskan kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Kapolda Jawa Timur untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

" program serentak ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan kembali kendaraan yang sebelumnya hilang karena tindak pidana maupun non tindak pidana dan penyalahgunaan narkoba " terang Kompol Ali Rahmat.


Kasubag Humas Polres Madiun Kota AKP Ida Royani mengatakan kendaraan dapat langsung diambil oleh pemiliknya mulai tanggal 24 hingga 30 september 2019

"  Program  gebyar expo ini dilayani pada pukul 09.00 - 14.00 WIB dari tanggal 24 hingga 30 september 2019, terdapat sekitar 31 sepeda motor dan 3 unit mobil yang akan dikembalikan kepada pemiliknya " terang AKP Ida Royani.

Pengambilan barang bukti tidak dipungut biaya, para pemilik cukup menunjukkan STNK, BPKB hingga bukti laporan kehilangan. (yah)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages