KAPOLRES NGANJUK BARU DISAMBUT UPACARA PEDANGPORA DAN BERHARAP SEMUA BISA MENERIMA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KAPOLRES NGANJUK BARU DISAMBUT UPACARA PEDANGPORA DAN BERHARAP SEMUA BISA MENERIMA

Share This
Nganjuk, Pojok Kiri, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta kini telah meninggalkan kabupaten Nganjuk, setelah menjalani tugas pengabdiannya sebagai Kapolres Nganjuk. Berbagai prestasi telah ia catat dan ia ukir di bumi Anjuk Ladang. Sederet kenangan dengan segudang kesan positif turut mengikuti kepergiannya ke jabatan barunya sebagai Wadir Krimsus Polda Sumatera Selatan. 

AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta saat bertugas sebagai Kapolres Nganjuk telah banyak memberi inovasi dan program yang membuat institusi Polri semakin dekat di hati masyarakat. Bahkan keberhasilannya tidak lepas dengan sinergitasnya dengan semua lini, dibilang cukup baik. Seperti halnya dengan Forkopimda, tokoh Agama, tokoh masyarakat, kepemudaan dan berbagai elemen masyarakat lainnya.
Dari semua keberhasilan yang AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta capai di kabupaten Nganjuk tidak lepas dari apa yang telah ia bina dan pupuk bersama semua lintas lini, dukungan dan kerjasama yang terbangun bersama para pejabat utama Polres selama bertugas di kabupaten Nganjuk merupakan sumber kekuatan saat memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik. 

"Keberhasilan ini tidak datang begitu saja, tanpa ada kerja keras dan jerih payah dari para kabag dan kasat, sungguh sangat mustahil semua rancangan program yang telah kita susun bersama bisa berjalan dengan optimal, jadi keberhasilan adalah keberhasilan semua jajaran Polres tanpa terkecuali," ujar AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta.
Sementara Kapolres Nganjuk yang baru AKBP Handono Subiakto yang kedatangannya disambut dengan upacara pedangpora dan yang sebelumnya saat dipintu masuk Mapolres Nganjuk disambut dengan dua penari yang masih berusia belia dari Pura Kerta Bhuwana Giri Wilis serta kalungan bunga dari dua Polisi kecil dari TK Kemala Bhayangkara Nganjuk dalam kesempatannya mengatakan untuk tetap melaksanakan program-program yang telah dicapai oleh Kapolres sebelumnya bahkan pencapaiannya akan lebih ditingkatkan lagi. 

"Sebagai putra daerah, sudah sepantasnya untuk lebih meningkatkan lagi, keberhasilan dan pencapaian yang telah ditorehkan oleh Kapolres sebelumnya. Karenanya saya berharap seluruh jajaran Polres, pemerintah daerah, Forkopimda bisa menerima kehadirannya selama bertugas di kabupaten Nganjuk," sambut Kapolres Nganjuk yang baru.
Sedangkan Kapolres Nganjuk yang baru AKBP Handono Subiakto sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit Dittpideksus Bareskrim Polri, dimana jabatan tersebut adalah jabatan yang ditinggal AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta dua tahun lalu sebelum menjabat Kapolres Nganjuk. "Program yang telah dibangun senior kami AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta akan kami lanjutkan dan terus kami tingkatkan lagi dengan inovasi-inovasi baru yang berpihak pada masyarakat secara luas," pungkas Kapolres Handono sesaat setelah upacara pedangpora menyambut kedatangannya di Mapolres Nganjuk, 24/09/2019, pagi. (Ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages