BAWASLU KOTA MADIUN SERAHKAN SANTUNAN KECELAKAAN KERJA KEPADA PTPS DALAM PELAKSANAAN PEMILU TAHUN 2019 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

BAWASLU KOTA MADIUN SERAHKAN SANTUNAN KECELAKAAN KERJA KEPADA PTPS DALAM PELAKSANAAN PEMILU TAHUN 2019

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Madiun menggelar evaluasi dan sosialisasi hasil pengawasan pemilu tahun 2019 di Sun hotel pada Rabu (25/09/2019).

Dalam acara ini Bawaslu menyerahkan santunan kecelakaan kerja sebesar Rp 8.250.000 kepada dua Pengawas TPS dari Kelurahan Kartoharjo dan Nambangan Kidul yang karena menjalan tugas sebagai PTPS dalam Pemilu 2019 hingga mengalami sakit dan dirawat di rumah sakit.

Selain itu Bawaslu juga menyerahkan penghargaan kepada seluruh stakeholder yang telah membantu kelancaran pengawasan dalam pemilu tahun 2019.

Walikota Madiun Drs H Maidi yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi atas kinerja Bawaslu dalam pengawasan pemilu di tahun 2019.

" akhir dari semua kegiatan dievaluasi, seluruh masyarakat dan stakeholder diminta masukan, semua yang dipertanggung jawabkan di laporkan, ini merupakan program yang luar biasa dari rakyat untuk rakyat, dan hasilnya dapat dirasakan masyarakat Kota Madiun, hal inilah yang harus kita tingkatkan kedewasaan ini tentu akan menjadi didikan kita bersama dan generasi ke depan diberi didikan seperti ini " jelas Drs H Maidi.



Hal senada diungkapkan Ketua Bawaslu Kota Madiun, Kokok Heru Purwoko

" kami menghadirkan seluruh stakeholder di Kota Madiun untuk menyampaikan evaluasi pengawasan pemilu, dan kami meminta pendapat dan masukan dari masyarakat agar ke depan dapat lebih baik " terang Kokok HP.

Evaluasi pemilu tahun 2019 di Kota Madiun secara umum telah berjalan dengan lancar, aman, meskipun ada pelanggaran namun masih dalam tingkat administratif.(yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages