Paket Hemat, Wahana Terhebat, Libur Lebaran Bersama Keluarga Jadi Lengkap - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Paket Hemat, Wahana Terhebat, Libur Lebaran Bersama Keluarga Jadi Lengkap

Share This


Madiun Pojok Kiri.- Tahun demi tahun wahana Umbul yang berada di Jalan Raya Madiun Ponorogo Desa Glonggong Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun, selalu menjadi tujuan wisata.Jelang libur lebaran tahun ini ,wahan umbul akan berikan kesan berbeda kepada pengunjung. Dengan segala persiapan mulai wahana hingga hiburan musik lokal maupun luar kota sudah siap dinikmati pengunjung.selasa(4/6/2019).


Seperti yang diungkapkan direktur Madiun umbul square, R.Afri Handoko bahwa libur lebaran tahun ini selain wahana tempat bermain serta mini zoo, wisata umbul akan sajikan hiburan pada pengunjung berupa pertujukan musik lokal hingga luar kota."ada tampilan baru nanti, selain wahana bermain ada juga hiburan musik keroncong, dangdut lokal, nostalgia lokal ,reog Ponorogo dan kita tutup dengan konser dangdut luar kota yaitu Kendedes,"ungkapnya.

Terkait wahana bermain dan mini zoo ,R Afri Handoko menjelaskan, di umbul banyak sekali wahana bermain  yang bisa dinikmati pengunjung mulai water boom, roller coaster,cinema 9D,Kora- kora ,bianglala,taman Amarta, petilasan, pemandian air hangat, rumah Hobbit, Komidi putar,terapi ikan dan masih banyak wahana lainnya. Untuk mini zoo, banyak jenis satwa yang  bisa kita nikmati mulai jenis Burung (aves),Buaya,jenis Kera ,Beruk ,Anoa,Beruang hingga yang menjadi favorit pengunjung yaitu Singa jantan dari Afrika." Pengunjung akan terbayarkan rasa penasarannya, karena banyak wahana bermain dan macam satwa yang bisa mereka lihat dan nikmati.

"Kita juga berikan harga ekonomis dengan berbagai paket wahana bermain hingga wahana edukatif bagi para pengunjung selama libur lebaran tahun ini."jelasnya.

Ada ungkapan yang sering di lontarkan"ora riyoyo Yen ora Ning umbul"(tidak lebaran kalo belum mampir ke wahana umbul) ungkapan tersebut sudah menjadi ''brand'' bagi orang Madiun. 

Jadi bisa dikata, jangan ngaku  sudah pernah ke Madiun saat libur lebaran kalo belum mampir ke wahana bermain dan lembaga konservasi Madiun umbul square yang berada di Jalan Raya Madiun Ponorogo Desa Glonggong Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun,"Nikmati libur lebaran bersama keluarga di Madiun umbul square, kita akan berikan libur lebaran lebih bermakna."pungkasnya. (unk/adv.)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages