KETUA PCNU NGAWI TOLAK TEGAS KERUSUHAN DAN KEKERASAN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KETUA PCNU NGAWI TOLAK TEGAS KERUSUHAN DAN KEKERASAN

Share This


Ngawi, Pojok Kiri - Guna menjaga situasi aman, nyaman dan kondusif di kabupaten Ngawi paska pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, Ketua PCNU Ngawi mengajak masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menolak tindakan provokatif yang mengarah pada perpecahan bangsa dan keutuhan NKRI.

Ditemui di kediamannya, di Pondok Pesantren Temulus, Desa Kedungharjo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/05/19), KH. Ahmad Ulinnuha Rozy menghimbau agar warga Ngawi tidak terpengaruh dan terpancing oleh isu isu, ujaran ujaran kebencian dan berita berita hoax yang target sesungguhnya adalah untuk menciptakan kegaduhan di tengah tengah keharmonisan dan kondusifitas masyarakat dan bangsa Indonesia yang damai dan mencintai perdamaian.

"Di tahun politik seperti sekarang ini, saya, Ahmad Ulinnuha Rozy, mengajak seluruh lapisan masayarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu isu, ujaran ujaran kebencian dan berita berita hoax yang belum pasti kebenarannya hingga berpotensi pada tindakan kerusuhan dan kekerasan yang mengarah pada perpecahan bangsa dan keutuhan NKRI," ujar KH. Ulinnuha Rozy, Rabu (12/05/19).

"Oleh sebab itu, saya atas nama PCNU Ngawi menolak tindakan tindakan provokatif yang mengarah pada kerusuhan dan kekerasan. Marilah kita jadikan momen Idul Fitri 1440 H ini untuk merajut  keharmonisan dan kondusifitas masyarakat dalam Persatuan dan Kesatuan Bangsa yang damai, aman dan nyaman," tegas KH. Ahmad Ulinnuha Rozy.

"Menghadapi Pilkades serentak di 178 Desa/Kelularahan se-Kabupaten Ngawi mendatang, saya menghimbau kepada Pengurus MWC NU se-Kabupaten Ngawi agar lebih mengaktifkan konsolidasi organisasi bersama seluruh pengurus ranting NU-nya, Kepada seluruh jajaran Pengurus MWC NU, Ranting NU beserta Banom NU pada tingkatannya agar berperan aktif menjaga situasi dan kondisi di setiap desanya masing masing agar tetap dan selalu tenang, aman, damai dan kondusif, tetap dan selalu menghormati perbedaan pilihan jama'ah/warga NU agar tidak berdampak pada aktifitas ke NU-an yang sudah berjalan baik dan kepada warga NU disetiap ranting/desa yang melaksanakan Pilkades agar berpartisipasi aktif turut mensukseskan prosesi Pilkades dengan baik, benar dan bertanggung jawab, yaitu dengan memilih calon kepala desa yang paling potensial membawa manfaat dan maslahah yang sebesar besarnya untuk memajukan masyarakat dan desanya, khususnya Jami'yyah dan Jama'ah Nahdlatul Ulama sebagai warga mayoritas," himbau KH. Ahmad Ulinnuha Rozy.

"Pada momentum Idul Fitri kali ini, saya Ahmad Ulinnuha Rozy, Atas nama PCNU Ngawi mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan Batin, NKRI harga mati, Pancasila Jaya,” tandas KH. Ahmad Ulinnuha Rozy. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages