BPJS KESEHATAN TAMPILKAN SOSOK RATU KIDUL DALAM CHARISMATIC NIGHT CARNIVAL - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

BPJS KESEHATAN TAMPILKAN SOSOK RATU KIDUL DALAM CHARISMATIC NIGHT CARNIVAL

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Madiun Night Carnival yang digelar Pemerintah Kota Madiun, Jum’at malam (21/6/2019) menjadi rangkaian peringatan hari jadi ke-101 Kota Madiun. Seluruh stakeholder Pemerintah Kota Madiun ikut berpartisipasi menampilkan budaya khas nusantara.

Tak terkecuali BPJS Kesehatan Cabang Madiun yang menampilkan sosok tokoh wanita legendaris yakni Ratu Kidul yang dipercayai keberadaannya bagi masyarakat pulau jawa, dan sebagai tokoh yang memiliki sifat mulia dan baik hati. Ratu Kidul sebagai Dewi Padi (Dewi Sri) atau sebagian menyebutnya Kanjeng Ratu Ayu Kencono Sari konon selalu tampil dengan perempuan muda yang cantik, ramah, tulus, manis senyumnya.

Oleh karena itu BPJS Kesehatan dalam Charismatic Night Carnival menampilkan keindahan ratu kidul dan dayang - dayangnya, hal ini menggambarkan dalam BPJS Kesehatan selalu melayani peserta dengan tulus hati, seperti yang tercantum dalam visi BPJS Kesehatan yaitu diantaranya memberikan layanan terbaik kepada peserta dan masyarakat serta memperluas kepesertaan program jaminan kesehatan dan menjaga kesinambungan financial program jaminan kesehatan.


Tika Tyas Miranti, Staff Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Madiun mengatakan dalam Charismatic Night Carnival ini BPJS Kesehatan juga turut mensosialisasikan informasi dan program terkait BPJS Kesehatan khususnya pendaftaran dan mobile JKN.

" BPJS Kesehatan dalam Charismatic Night Carnival ikut berpartisipasi dengan mengambil tema Ratu Kidul atau Kanjeng Ratu Ayu Kencono Sari, dan dalam kesempatan ini BPJS kesehatan membagikan leaflet, brosur terkait informasi BPJS Kesehatan, khususnya pendaftaran dan mobile JKN. Sehingga masyarakat tidak hanya menikmati pertunjukan karnaval itu, tetapi bisa mendapatkan informasi seputar BPJS Kesehatan " Jelas Tika. (Yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages