Setahun Depresi, Santoso Nekad Gantung Diri - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Setahun Depresi, Santoso Nekad Gantung Diri

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Diduga karena depresi, Santoso (48) warga Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, ditemukan gantung diri pada tiang penyangga atap rumah, Senin (24/05/19).

Jasad korban pertamakali ditemukan oleh istrinya, Wiwin Supriyanti (33) sekitar pukul 05.00 WIB yang kemudian melaporkan kejadian tersebut pada Nurhadi (43) Kepala Desa Puhti.

"Waktu dapat laporan dari kakak saya, Wiwin Supriyanti kalau Santoso suaminya gantung diri, saya langsung ke Polsek Karangjati untuk melaporkan kejadian tersebut," ujar Nurhadi, Senin (24/05/19). 
Menurut Kapolsek Karangjati AKP Suparman, S.H., saat dilakukan pemeriksaan luar, pada kantong celana korban ditemukan surat wasiat yang intinya berisikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Puhti dan meminta keluarga yang ditinggalnya agar selalu hidup rukun.

"Dari keterangan keluarga korban dan para saksi diketahui bahwa korban sudah 1 (satu) tahun belakangan ini memiliki penyakit dispresi dan dalam pengawasan keluarga," terang AKP Suparman, Senin (24/05/19).

"Setelah dilakukan pemeriksaan luar bersama tim medis dari Puskesmas Karangjati, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, hanya terdapat bekas lilitan tali melingkar pada leher korban," tandas AKP Suparman.

Atas kejadian tersebut keluarga korban memohon kepada pihak Kepolisian dan tim Puskesmas untuk tidak melakukan otopsi atas jenasah korban dan telah menerima kejadian tersebut murni sebagai musibah. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages