Bayar PBB Lebih Awal, Dapatkan Hadiah payung - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bayar PBB Lebih Awal, Dapatkan Hadiah payung

Share This

Madiun, Pojok Kiri.- Pekan panutan pajak bumi dan bangunan digelar dinas pendapatan daerah kota madiun di asrama haji pada Jum'at (03/05/2019).

Diselenggarakannya acara ini, bertujuan untuk memberikan contoh kepada warga masyarakat kota madiun agar termotivasi untuk segera membayar pajak bumi dan bangunan sebelum jatuh tempo yang menjadi kewajiban setiap masyarakat kota madiun pada setiap awal tahun.

Dalam kesempatan ini walikota madiun, Drs H Maidi, Ketua DPRD kota madiun Drs Istono dan Sekda kota madiun Rusdiyanto memberikan contoh dengan membayar PBB dari aset yang dimiliki.

Kepala dispenda kota madiun, Sudandy S sos menghimbau kepada masyarakat kota madiun untuk segera membayar PBB, jika membayar di awal dan nominal minimal diatas dua ratus ribu rupiah akan mendapatkan souvenir payung.

" Kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera membayar PBB di bank jatim, jika membayar di awal dan nominal minimal diatas dua ratus ribu rupiah akan mendapatkan souvenir payung dan pada akhir tahun akan diadakan undian berhadiah enam unit sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya " terang Sudandy S sos.

Sementara itu Walikota madiun Drs H Maidi mengatakan manfaat pajak langsung dapat dirasakan untuk pembangunan.

" Masyarakat kita beri contoh mari kita membayar pajak demi kelangsungan pembangunan di kota madiun, manfaat pajak langsung dapat dirasakan dalam artian pembangunan harus menyentuh hingga kebawah, mulai drainase, penerangan jalan, hingga pavingisasi di setiap gang inilah bukti yang harus kita sampaikan bahwa inilah hasil dari pembayaran pajak " jelas Drs H Maidi.

Target pendapatan tahun 2019 ini sebesar 18,250 milyar dari total 56.331 wajib pajak. Tarif pajak saat ini tidak naik namun jumlah objek pajak di kota madiun naik, hal ini menggambarkan bahwa pembangunan di kota madiun berjalan. (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages