Jaga Kebersihan Lingkungan Babinsa Bersama Warga Bersihkan Selokan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jaga Kebersihan Lingkungan Babinsa Bersama Warga Bersihkan Selokan

Share This
NGAWI - Anggota Koramil 0805/01 Ngawi Sertu Komari Bersama Warga bergotong royong kerja Bhakti membersihkan selokan bertempat di Desa Karangasri Kecamatan Ngawi,Kamis (20/12/18)

Sertu Komari mengatakan kegiatan gotong royong pembersihan selokan ini di lakukan selain untuk menjaga kebersihan lingkungan juga untuk mengantisipasi datangnya bahaya banjir karena pada saat ini intensitas hujan sudah mulai meningkat, pungkasnya.

Kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian seorang babinsa kepada warga Binaannya.

Dalam Kegiatan tersebut Sertu Komari mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Desa Karangasri untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan salah satunya adalah  menjaga kebersihan selokan air ini, ujarnya.
 
Sertu Komari menambahkan Selokan bukanlah tempat sampah, melainkan tempat mengalirnya air. Jika saluran air tersebut banyak digenangi sampah maka air tidak dapat mengalir dengan lancar,ucap Komari.

Suroto salah satu warga Desa Karangasri yang ikut melaksanakan gotong royong pembersihan Selokan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI Khususnya anggota Koramil 0801/01 Ngawi Sertu Komari dengan kehadiran beliau di tengah - tengah masyarakat ini membuat warga lebih bersemangat untuk bergotong royong.

Semoga hubungan baik antara TNI dengan masyarakat Desa Karangsari ini semakin erat sehingga tercapai nya kemanuggalan TNI dengan rakyat,ucap Suroto.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages