Dandim Ngawi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ngawi Tahun 2018 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dandim Ngawi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ngawi Tahun 2018

Share This


NGAWI - Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E,. menghadiri Rapat Paripurna DPRD kabupaten Ngawi Tahun 2018 bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi,Jumat (21/12/2018)

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Ir.H Budi Sulistyono mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada segenap anggota dewan perwakilan rakyat daerah atas perhatian dan kerja kerasnya dalam membahas dua ranperda eksekutif masa sidang III Tahun 2018 dan lima ranperda inisiatif.

Sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar khususnya kepada juru bicara masing-masing fraksi yang pada hari kamis tanggal 20 Desember 2018 telah menyampaikan pandangan umum terhadap nota pengantar ranperda.

Bupati menambahkan rapat paripurna ini di gelar dengan tujuan untuk membahas ranperda masa sidang III Tahun 2018 dari eksekutif dan ranperda inisiatif DPRD Tahun 2018, pungkasnya.

Di temui di tempat yang sama Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,mengatakan  sangat mendukung dan mengapresiasi segala keputusan yang telah di setujui dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Ngawi 2018 ini.

Dandim berharap semoga apa yang telah di tetapkan dan di setujui dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ngawi Tahun 2018 ini bisa membuat masyarakat Ngawi semakin sejahtera,perekonomian semakin meningkat,ucap Dandim.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages