Dandim Ngawi Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2018 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dandim Ngawi Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2018

Share This
NGAWI - Komandan Distrik Militer 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., memimpin apel Gelar Pasukan Operasi lilin Semeru 2018 bertempat di alun - alun merdeka kota Ngawi,Jumat (21/12/2018).

Dalam amanatnya  Kapolri Jenderal Prof.H.Muhammad Tito Karnavian,Ph.D. yang di bacakan oleh Pimpinan apel Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E,. mengatakan apel gelar pasukan yang di selenggarakan secara serentak di seluruh jajaran ini, merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan,serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang di libatkan dalam pam hari raya natal 2018 dan Tahun baru 2019.

Dalam kaitan tersebut, Polri bersama segenap jajaran TNI dan stakeholder terkait lainya, menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi Lilin 2018 yang melibatkan 167.783 personel pengamanan.

Sebelum menutup amatnya,Kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polri, jajaran TNI, pemerintah daerah serta para pemangku kepentingan lainnya,yang selama ini telah bekerja dengan sungguh - sungguh dalam Memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Kapolri berharap kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik,dapat di pertahankan dan terus di tingkatkan.

Di temui seusai memimpin apel Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E,. juga mengajak semua aparat keamanan khususnya di Kabupaten Ngawi ini untuk meningkatkan kewaspadaan, siapkan fisik dan mental, persiapkan dengan baik peralatan pengamanan, persiapkan diri agar dapat melayani masyarakat, serta tingkatkan kerjasama dengan instansi terkait lainnya agar operasi dapat berjalan dengan baik, pungkasnya.

Dandim juga menegaskan bahwa kami seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi akan selalu siap membantu Polri khususnya Polres Ngawi untuk mengamankan Perayaan Natal Tahun 2018 dan Tahun baru 2019 di Kabupaten Ngawi ini,Ucap Dandim.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages