KAPOLRES MADIUN GELAR ACARA CANGKRUKAN BERSAMA AWAK MEDIA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KAPOLRES MADIUN GELAR ACARA CANGKRUKAN BERSAMA AWAK MEDIA

Share This

Madiun, Pojok Kiri.- Demi menjaga keharmonisan dengan awak media Kapolres Madiun mengundang para awak media se-kabupaten Madiun pada hari senin 19/11/2018 bertempat di Red Brick café.
Dalam kegiatan cangkrukan ini kapolres Madiun AKBP Ruruh wicak sono mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat beserta awak media untuk ikut serta menjaga keamanan agar tercipta suasana Madiun yang aman dan kondusif.

Kapolres juga mengajak masyarakat dan wartawan untuk terus melawan beredarnya berita hoax yang kerap muncul di kalangan Masyarakat.

Dalam sambutanya kapolres Madiun AKBP Ruruh wicaksono yang baru menjabat tiga minggu di polres Madiun ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah salah satu program Kapolri di bidang manajemen media.

“kita adalah mitra, mari kita ciptakan berita yang aman dan kondusif hindari berita hoax karena saat ini merupakan tahun demokrasi pileg dan pilpres 2019” terangnya.
Lebih Lanjut Kapolres  meminta untuk  Take down berita berita negatif yang mengandung berita hoax, hate speech dan isu sara serta viralkan berita positif.
Acara ini untuk membangun kerja sama yang baik antara polri dan Awak media agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Madiun.
Arif  selaku wakil wartawan wilayah Madiun mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan polres Madiun yang sudah menjadi tradisi mengadakan pertemuan dengan awak media.
“kita dari rekan rekan Media siap mewujudkan pileg dan pilpres th 2019 yang aman, damai,sejuk serta terhindar dari berita hoax”pungkasnya
Sebelum acara cangkrukan Kapolres AKBP Ruruh wicaksono juga memberikan jaket yang bertuliskan anti hoax sebagai tanda mata.(deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages