Sukseskan Swasembada Pangan Anggota Koramil 0805/09 Kendal Dampingi Petani Panen Padi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sukseskan Swasembada Pangan Anggota Koramil 0805/09 Kendal Dampingi Petani Panen Padi

Share This
NGAWI - Dalam rangka mensukseskan Swasembada pangan Anggota Koramil 0805/09 Kendal Koptu Anang membantu petani memanen padi di sawah milik bapak Sumadi bertempat di Dsn.Karang Nongko Desa Ploso Kec.Kendal, Sabtu (17/11/2018).

Koptu Anang mengatakan kegiatan pendampingan ini mulai dari kegiatan penyuluhan kemudian bercocok tanam sampai panen merupakan sebagai bentuk pendekatan  terhadap masyarakat binaannya, dan untuk memperlancar kerjasama dengan para petani yang bertujuan meningkatkan program swasembada pangan.

Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani, keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,ucap Anang.

Sementara itu Sumadi selaku pemilik sawah mengatakan sangat merespon baik dengan adanya program ini, kami para petani sangat terbantu dengan harapan akan meningkatkan kesejahteraan para petani.

Sumadi sangat berterima kasih sekali kepada bapak TNI khususnya Babinsa Koramil 0805/09 Kendal Koptu Anang karena telah mendampingi kami para petani mulai dari pembenihan sampai sekarang panen, semoga dengan adanya kegiatan pendampingan ini juga untuk memupuk kebersamaan dan tetap menjalin hubungan harmonis antara TNI dengan masyarakat, pungkasnya.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages