Pelayanan TNKB Samsat Magetan Ramah Dan Cepat, Yang Antri Agar Tidak Bosan Dihibur - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pelayanan TNKB Samsat Magetan Ramah Dan Cepat, Yang Antri Agar Tidak Bosan Dihibur

Share This
Magetan Pojok Kiri.- Guna memberikan pelayanan yang terbaik unit pelayanan TNKB Samsat Magetan ini memiliki trik tersendiri guna menghibur masyarakat yang melakukan pengantrian TNKB
Tampak petugas kepolisian ini sedang membagikan air mineral kepada para pengantri saat dimintai keterangan Baur. TNKB Brigadir Abu Sofyan  mengatakan pelayanan yang diberikan kepada seluruh Masyarakat yang sedang mengantri untuk mengambil TNKB diberikan air mineral biar bisa di gunakan untuk melepas rasa haus, mengingat kondisi cuacanya panas yang ektrem akhir-akhir ini.
Salah satu pengantri Sugiarno asal kelurahan Tawang Anom mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan pelayanan Samsat Magetan karena petugasnyasaat ini ramah dan pelayananya cukup cepat apalagi melihat petugas TNKB yang saya rasa sangat supel sekali, cara bicaranya yang medok atau berlagat Madura itu yang bikin semua pengantri senang.
“ tadi kita juga di beri air mineral dengan gratis wah bagi saya itu suatu pelayanan  yang sangat bagus saya berharap pelayanan di Samsat Magetan bisa mempertahankan pelayanan yang seperti ini”pungkasnya.(deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages