Sopir Ngawur, Truck Gandeng Parkir di Tubruk - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sopir Ngawur, Truck Gandeng Parkir di Tubruk

Share This
Ngawi, Pojok Kiri Mataraman.-Telah terjadi kecelakaan lalulintas (LAKA) pada hari Kamis Tanggal 27 September 2018 pukul 04.30 WIB di Jalan Raya Ngawi – Mantingan KM 35 – 36 Desa Mantingan Kec. Mantingan Kabupaten Ngawi. Kecelakaan melibatkan kendaraan Truck Cold Diesel dan kendaraan Truck Gandeng.

Kejadian ini mengakibatkan korban luka ringan diantaranya adalah sopir  Kendaraan Truck Cold Diesel Nopol AD 1799 BY bernama Wawan Ariyanto, laki laki berusia 26 tahun warga Dusun. Klogo, Desa Karangudu Kecamatan Ngrampal Kabupaten Sragen. Sopir truck tersebut mengalami luka ringan robek pada dahi kanan dan kiri. Korban dipihak  Cold Diesel selanjutnya yaitu  Penumpang atas nama Nurdiono, Laki laki 30 tahun asal Dusun Klegu Desa Karangudu Kecamatan Ngrampal Kab. Sragen mengalami luka nyeri punggung. Kedua korban tersebut dalam keadaan sadar.

Kronologi kejadian, berawal Kendaraan Truck Cold Diesel yang dikemudikan oleh Wawan Ariyanto berjalan dari arah timur ke barat. Selanjutnya Kendaraan Truck Gandeng Nopol : L 9843 UM yang dikemudikan Sudijono sedang parkir disisi jalan sebelah selatan.

Menurut data dari keterangan para saksi yang di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Pengemudi Kendaraan Truck Cold Diesel bermaksud mendahului Kendaraan R4 yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kiri.  Karena kurang hati hati dan kurang memperhatikan arus lalulintas yang ada didepannya serta jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadi tabrak depan Kendaraan Truck Cold Diesel – tabrak belakang Kendaraan Truck Gandeng.

Kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan pada Kendaraan Truck Colt Diesel, sopir dan penumpang di dalamnya mengalami luka luka ringan. Korban dibawa ke Pukesmas Sambirejo Mantingan Ngawi untuk dimintakan perawatan. Sedangkan Kendaraan Truck Gandeng tidak mengalami kerusakan yang berarti. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages