Hendak Makan Siang, Kaca Mobil di Pecah Bandit, Barang Berharga Milik Wanita PNS Ini Raib - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Hendak Makan Siang, Kaca Mobil di Pecah Bandit, Barang Berharga Milik Wanita PNS Ini Raib

Share This
Ngawi, Pojok Kiri Mataraman.- Berawal adanya laporan dari korban atas nama Bulkis Hani Restu Luhur perempuan 47 tahun berstatus PNS asal Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi. Aparat Polsek Karangjati memburu bandit sebagai pelaku pencurian dengan pemberatan modus pecah kaca mobil yang terjadi diwilayah hukumnya.
Dalam kronologis kejadian, korban melapor ke Mapolsek Karangjati pada Kamis lalu, (27/09), sekitar pukul 13.00 WIB kehilangan beberapa barang berharga senilai total Rp 3,2 juta yang ditaruh didalam mobilnya jenis Daihatsu Terios warna putih nopol AE 1934 FN. Disebutkan saat kejadian, korban bersama rekannya tengah makan siang di RM Mitra Anda dipinggir Jalan Raya Ngawi-Caruban masuk Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Ngawi. Dan mobil Daihatsu Terios milik koban yang di parkir di areal parkiran RM Mitra Anda sudah mengalami pecah kacanya di bagian kiri belakang.
“Saat itu korban melihat ada dua orang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion. Habis itu korban melihat kaca mobil belakangnya sudah pecah,” terang Kapolsek Karangjati AKP Suparman, Jum’at, (28/09).
Dengan kejadian itu, selanjutnya ia terus memeriksa saksi-saksi disekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk mengindentifikasi dan memburu pelaku. AKP Suparman mengharap dan berpesan kepada masyarakat untuk ekstra waspada terhadap orang yang tidak kenal yang sekiranya akan berbuat kejahatan. Sampai berita ini ditulis, pelaku belum tertangkap. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages