Ugal –Ugalan Dijalan , Pengedara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Bus - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Ugal –Ugalan Dijalan , Pengedara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Bus

Share This

Ngawi, PKM.- Untung tak bisa raih malang tak bisa di tolak. Ungkapan nasib tragis inilah yang menimpa warga Ngawi terkait kejadian kecelakaan yang telah menelan korban dan merenggut nyawa. Adalah Andri Veri Fandi umur 30 tahun dan Iput Hartanto umur 34 tahun (keduanya warga Dusun Bulakan, Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Ngawi) menjadi korban dalam tragedi kecelakaan di Ring Road Jalan Soekarno-Hatta Ngawi kilometer 04-05 dan tepatnya barat pom bensin terminal lama Ngawi pukul 20.30 WIB pada Sabtu, (29/09). Korban dinyatakan tewas ditempat kejadian dengan luka di kepala yang mengenaskan.   

Kronologis awal kecelakaan tragis itu bermula kedua korban tanpa memakai helm berboncengan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Shogun nopol AE 3822 MI dari arah timur ke barat. Searah didepanya berjalan Bus Sugeng Rahayu nopol W 9682 UZ yang dikemudikan Rahmad Budiono umur 30 tahun warga Desa Jalen, Kecamatan Balon, Ponorogo. Lalu, disisi jalan sebelah utara dari barat ke timur Achmad Sobirin usia 18 tahun warga Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi tengah menuntun dengan jalan kaki sepeda motor miliknya jenis Honda CB150R nopol AE 5305 LU.

Data yang didapatkan dari keterangan saksi mata disekitar lokasi kejadian menjelaskan, pengendara sepeda motor Suzuki Shogun mendahului Bus Sugeng Rahayu dari sisi jalan sebelah kiri kemudian langsung belok kearah kanan. Karena jarak terlalu dekat dan kurang hati hati langsung terjadi tabrak depan samping kanan dengan Bus Sugeng Rahayu kemudian pengemudi bus banting kemudi stir ke kanan malah mengenai sepeda motor Honda CB150R yang dituntun di sisi jalan sebelah utara.

Dari kejadian ini, dua orang yang berboncengan sepeda motor Suzuki Shogun langsung tewas dilokasi kejadian dengan luka cukup mengenaskan dibagian kepala. Jenasah kedua korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi dan Achmad Sobirin yang mengalami luka ringan dilarikan ke RS Widodo Ngawi. Hal tersebut mengakibatkan kerusakan pada ketiga kendaraan dan korban manusia mengalami luka luka dan dua orang meninggal dunia di TKP dan sampai saat ini menunggu mendapatkan VER dari Dokter. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages