Takut Pamali, Yuanita Christiani Rahasiakan Tanggal Pernikahan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Takut Pamali, Yuanita Christiani Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Share This


Jakarta - Yuanita Christiani sudah menetapkan tanggal pernikahan setelah resmi dilamar sang kekasih. Namun ia tak mau banyak mengungkapnya karena takut pamali.

"Untuk persisnya kapan, aku nggak boleh ngomong dulu, masih pamali. Tapi yang pasti, sekarang ini sudah mulai persiapan, aku belum bisa bilang banyak kalau memang udah saatnya, pasti teman-teman akan tahu juga," ungkap Yuanita Christiani saat ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).



Media menduga pernikahan itu bakal digelar tahun ini. Tapi lagi-lagi, Yuanita memilih untuk merahasiakan semuanya. Ia hanya meminta doa agar diberi kemudahan jelang hari bahagianya itu.

"Sesegera mungkin aku kasih infonya, pasti sekarang dipersiapkan. Doakan aja mudah-mudahan segera dikasih lebih detailnya kapan dan di mananya," tuturnya.


Yuanita juga tak mau terlalu terbuka mengenai sosok sang calon suami. Menurut Yuanita, sang kekasih merupakan teman lamanya, namun sempat putus komunikasi hingga perjumpaan kembali terjadi ketika keduanya hadir dalam sebuah acara bersama.

"Pasanganku ini dulu kakak kelasnya kakakku zaman sekolah. Jadi kita sudah kenal lama banget. Aku bilang jodoh itu emang nggak ada yang tahu, emang Tuhan lucu banget bikin rencana," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages