Menok Endrajati, SH PAW Anggota DPRD Ponorogo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Menok Endrajati, SH PAW Anggota DPRD Ponorogo

Share This


Ponorogo, Pojok Berita.- Agenda pengambilan Sumpah/ Janji Anggota DPRD Ponorogo dilaksanakan oleh sekretariat DPRD Kab. Ponorogo Pergantian Antar Waktu (PAW), Menok Endrajati, SH. Kegiatan berlangsung hidmad di Ruang Rapat Paripurna Lantai III, Gedung DPRD Ponorogo pada Kamis, 5 Juli 2018 lalu.

Memimpin Sidang, Dr. H. Ali Mufti, Ketua DPRD Ponorogo dan Jajaran Pimpinam, Miseri Effendi, SH., MH., H. Slamet Hariyanto, Anik Suharto., S. Sos  bersama Segenab Anggota DPRD Ponorogo. 

Tak ketinggalan, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Wakil Bupati Ponorogo, Dr. H. Sudjarno, Dandim 0802/Ponorogo, Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.Ik, M.Hum, Kasi Pidum Kejari Ponorogo yang mewakili Kajari Ponorogo bersama seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Camat dan tamu undangan penting lainnya.

Dr. H. Ali Mufti dalam kata sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada Menok Endrajati, SH., semoga kehadiran anggota dewan yang baru segera bisa bisa menyesuikan diri dengan anggota dewan yang lainnya dalam melaksanakan kewajibannya. "Saya ucapkan selamat, semoga bahagia dan segera bisa menyesuaikan dalam menjalankan tugas pokok fungsinya sebagai anggota dewan," ungkapnya.


Masih menurutnya, setelah disumpah melekat didalamnya sebuah tanggung jawab untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. "Anda (Menok Endrajati, SH) telah disumpah atas nama Agama, mulai anda disumpah ini melekat tanggung jawab dan kewajiban untuk memperjuangkan konstituen, terutama aspirasi dari Daerah Pemilihan (dapil)," pesannya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap Anggota Dewan yang baru saja dilantik segera bisa bersinergi dengan sesama anggota. "Setelah bergabung disini, kita harapkan bisa mensyukuri apa yang telah didapatkan, bahwa semua ini adalah amanat sehingga diharapkan nanti bisa saling bersinergi bersama, bisa ikut memikul tanggung jawab bersama," harapnya.

Sementara itu, Menok Endrajati, SH usai acara kepada sejumlah Media mengungkapkan rasa syukur atas dilaksanakannya pelantikan terhadap dirinya. "Puji syukur senantiasa kami panjatkan, pelantikan PAW ini merupakan Amanah bagi saya, saya akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," terangnya.
Lebih lanjut, dirinya akan segera menyesuaikan diri dengan anggota dewan yang lain sesuai dengan peraturan yang ada. Setelah dilantik dirinya berjanji akan mengikuti petunjuk partai dan siap menjalankan tugas kewajiban sebagai anggota dewan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.(tr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages