Kapolsek Karanganyar Hadiri. Giat Pembinaan Linmas dan FKPM Desa Bangunrejo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Karanganyar Hadiri. Giat Pembinaan Linmas dan FKPM Desa Bangunrejo

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) terus dilakukan oleh jajaran Polres Ngawi Polda Jatim, termasuk melalui kegiatan pembinaan.


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Karanganyar Polres Ngawi AKP Supardi, S.H. bersama Kades Bangunrejo Sutrisano, Bhabinkamtibmas Desa Bangunrejo Briptu Bryan Dimas P, Anggota Koramil 0805/15 Karanganyar Sertu Bagus dan  Babinsa Desa Bangunrejo Serda Hari dengan menghadiri Kegiatan Pembinaan Linmas dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Desa Bangunrejo, Kamis (9/3/23).


Ditemui usai menghadiri kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 10.30 WIB di Balai desa Bangunrejo tersebut, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, forum pembinaan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan motivasi kepada petugas Linmas untuk aktif berperan dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungannya.



"Untuk itu, dalam kegiatan ini kita melakukan pembinaan sekaligus memberikan imbauan agar petugas Linmas saat berperan aktif dalam meningkatkan keamanan lingkungan bersama warga melalui giat poskamling," terang AKP Supardi.


Lebih lanjut, AKP Supardi berharap, dengan terselenggaranya Kegiatan Pembinaan Linmas dan FKPM Desa Bangunrejo ini diharapkan dapat membantu menjaga keamanan dilingkungan masyarakat di Desa Bangunrejo agar tercipta susana Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas kemitraan antara Polri dengan pihak terkait (Linmas dan FKPM Desa Bangunrejo) serta warga masyarakat khususnya dalam menjaga keamanan dilingkungan masyarakat di Desa Bangunrejo," ujar AKP Supardi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages