Kapolres Ngawi Silaturahmi dengan Kades se-Kecamatan Pitu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Silaturahmi dengan Kades se-Kecamatan Pitu

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Upaya dalam menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat (Tomas) demi pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) terus dilakukan oleh Polres Ngawi Polda Jatim.

Seperti yang dilakukan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., para pejabat utama Polres Ngawi dan Kapolsek Pitu AKP Karno, S.H. dengan menjalin komunikasi yang dikemas dalam acara silaturahmi di Aula Mapolsek Pitu Resor Ngawi, Senin (13/2/23).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Desa se-Kecamatan Pitu bersama Camat, Danramil dan Kepala Puskesmas Kecamatan Pitu tersebut, Kapolres Ngawi mengungkapkan bahwa, acara silaturahmi kali ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polres Ngawi dengan tokoh masyarakat dalam hal ini Kepala Desa se-Kecamatan Pitu.

"Acara Silaturahmi ini dilaksanakan demi menjaga keharmonisan dan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi khususnya Kecamatan Pitu yang terdiri dari 10 desa," ucap AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Dalam acara tersebut, Kapolres Ngawi mohon do'a restu agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Ngawi tetap berlangsung aman, damai dan kondusif.

"Acara Ini merupakan bentuk silaturahmi kami, mohon do'a kepada para tokoh masyarakat agar keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga," ucap Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera.

Tidak hanya itu, AKBP Dwiasi Wiyatputera juga menyampaikan ucapan terima kasih atas keberadaan beberapa Paguyuban yang berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pitu.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Paguyuban pencak silat atau bela diri, tim tanggap bencana dan solidaritas warga pada kegiatan Jum'at berkah, sehingga diharapkantetap terjalin komunikasi yang baik dan saling berkolaborasi sehingga situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif," ujar AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Sementara itu, Camat Pitu Drs Soeparto, dalam kesempatan tersebut,  menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan oleh Polres Ngawi di Mapolsek Pitu ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Ngawi yang telah menadakan acara silaturahmi ini. Semoga wilayah Kecamatan Pitu tetap aman, tertib dan kondusif," harap Camat Pitu Drs Soeparto.

Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages