Cegah terjadinya Kejahatan, Polsek Kendal Patroli Malam Hari - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Cegah terjadinya Kejahatan, Polsek Kendal Patroli Malam Hari

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Kendal Resor Ngawi melakukan patroli di beberapa obyek vital dan pertokoan yang berada di wilayah Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi. Hal ini dilakukan sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


"Petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., bahwa sesuai tugas pokoknya polisi hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat demi menjaga kamtibmas," tutur Plt Kasi Humas Iptu Dian saat dikonfirmasi, Sabtu  (11/2/23) pagi.


Kegiatan patroli oleh anggota Polsek Kendal, yang dipimpin Aiptu Totok didampingi Aipda Ervin dan Bripka Budi tersebut, dilaksanakan pada Jum'at (10/2/23) pukul 21.00 WIB, demi menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.


Di tempat terpisah, Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri menjelaskan bahwa sasaran patroli malam kali ini adalah beberapa obyek vital di Kecamatan Kendal, diantaranya kantor BRI, Bank Jatim serta area pertokoan. 



"Sasaran kami dipusatkan pada obyek vital yakni kantor BRI, Bank Jatim dan area pertokoan yang ada di Kecamatan Kendal, demi mencegah tindak pidana kejahatan," ucap Iptu Jaenuri


Melaksanakan patroli mobiling  di obyek vital area perbankan dan pertokoan serta mengimbau warga agar selalu waspada akan tindak pidana kejahatan.


"Alhamdulillah, dengan patroli mobiling juga memberikan imbauan kepada masyarakat, situasi di Kendal menjadi aman," kata Iptu Jaenuri Kapolsek Kendal Polres Ngawi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages