BAJRA ATLETIK KIBARKAN BENDERA KEMENANGAN DI KOTA PAHLAWAN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

BAJRA ATLETIK KIBARKAN BENDERA KEMENANGAN DI KOTA PAHLAWAN

Share This


Madiun, Pojok Kiri - Tim Atletik Bajra Yudha berhasil menorehkan prestasi gemilang pada event Lomba Lari 5 Km dan 2 Km GREEN FORCE RUN di Kota Surabaya, Jawa Timur. Minggu (12/02/23)


Dikelas 5 km, Pratu Zulfikar atlet Bajra Yudha berhasil mengalahkan 700  peserta lainnya yang berpartisipasi dalam lomba tersebut. Catatan waktu luar biasa berhasil ditorehkan Pratu Zulfikar, yakni mampu menyelesaikan jarak 5 km dengan waktu 17’.10’’. Sedangkan di kelas 2 km pelajar, pelari binaan Bajra Atletik. kayla Belvania berhasil merebut juara 1 dengan catatan waktu fantastis yaitu 10’.15”. 


Atas hasil yang diraih oleh Prajuritnya, Danyonif Para Raider 501/Bajra Yudha Letkol Inf Arief Widyanto mengungkapkan rasa bangga atas kerja keras dan hasil yang diperoleh oleh Bajra Atletik. Diharapkan Prajurit dapat terus konsisten dalam berlatih, agar dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi di tingkat yang lebih tinggi.


#TNI#pendif1kostrad#pendif2kostrad#pendif3kostrad#kostradpeduli #yonifpararaider501kostrad #brigifpararaider18 #penkostrad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages