Sinergitas Polsek Bersama Koramil 0805/15 Karanganyar Bangun Sarana Olahraga - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sinergitas Polsek Bersama Koramil 0805/15 Karanganyar Bangun Sarana Olahraga

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri, anggota Polsek Karanganyar Polres Ngawi bersama anggota Korami 0805/15 Karanganyar membantu membangun sarana Olah Raga di Maskas Koramil 0805/15 Karanganyar, Sabtu (7/1/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB, ketika anggota jaga Polsek Karanganyar melakukan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Dusun Banyuasin Desa dan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.


Hal tersebut sampaikan oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, ketika dikonfirmasi terkait pembangunan sarana olahraga yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Karanganyar Aiptu Teguh Wido P hidan Bripka Abi Aryanto bersama anggota Koramil 0805/15 Karanganyar Serma Sutikno dan Serda Pukuh.



"Ketika anggota jaga Polsek Karanganyar Aiptu Teguh Wido P dan Bripka Abi Aryanto ketika melaksanakan patroli antisipasi 3C dan melintas di dekat Maskas Koramil 0805/15 Karanganyar, keduanya melihat Serma Sutikno dan Serda Pukuh sedang membangun sarana olahraga, lalu kedua anggota kami segera mendatangi dan membantu membangun sarana olahraga tersebut," ungkap AKP Supardi kepada Pojok Kiri, Sabtu (7/1/23).


Menurut AKP Supardi, hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian serta sinergitas antara Polri dengan TNI dalam membangun kemitraan di wilayah Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.


Lebih lanjut, AKP Supardi mengatakan, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Karanganyar agar tetap aman dan kondusif.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages