Polsek Sine Patroli Obvit, Antisipasi 3C dan Kejahatan Lainnya - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Sine Patroli Obvit, Antisipasi 3C dan Kejahatan Lainnya

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), terus dilakukan Polsek Sine salah satunya melalui Patroli Obvit (Objek vital) diwilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H. melalui anggotanya pada Selasa, 24 Januari 2023 pukul 21.30 WIB dengan melaksanakan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di malam hari.

Ditemui di ruang kerjanya, Kapolsek Sine Polres Ngawi AKP Slamet mengatakan, dalam patroli kali ini anggota Polsek Sine melakukan pengecekan dan pemantauan di Obyek Vital dan pemukiman warga sebagai upaya mengantisipasi aksi pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan Curat (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)dan tindak Kejahatan Lainnya.

"Kita melaksanakan patroli di ATM BRI, Swalayan Bee Mart, Swalayan Kharisma dan Koperasi Sae BRI yang berada di wilayah Kecamatan Sine," terang AKP Slamet.


Menurut AKP Slamet, dalam patroli di malam hari ini pihaknya memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati terhadap tindak kejahatan sekaligus turut serta dalam mengantisipasi aksi balap liar.

"Hal ini kami lakukan untuk memberikan kontribusi terhadap pemeliharaan Kamtibmas serta sebagai salah satu upaya kami dalam mencegah dan menghilangkan niat atau kesempatan orang untuk berbuat kejahatan," ujar AKP Slamet.

Melalui patroli di malam hari ini, AKP Slamet berharap, tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sine dari adanya gangguan maupun dari adanya tindak kejahatan atau tindak pidana yang dapat merugikan masyarakat, sehingga kehidupan masyarakat aman terkendali.

Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages