Polsek Sine Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Outing Class TK Kemala Bhayangkari 57 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Sine Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Outing Class TK Kemala Bhayangkari 57

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya memberikan perlindungan dan pengayoman kepada anak usia dini TK Kemala Bhayangkari 57 Cabang Ngawi, Kepolisian Sektor Sine Resor Ngawi melakukan pengamanan dan pengawalan pada kegiatan pembelajaran di alam terbuka (outing class), Selasa (31/1/23).


Kegiatan Outing Class tersebut dilaksanakan di Kolam Renang Setia Fun Desa Tulakan Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi yang dihadiri oleh Ps. Kanit Provost beserta 2 Anggota Polsek Sine, Kepala Sekolah Sri Lestari beserta Guru dan 19 siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 57 Cabang Ngawi, Wali murid TK Kemala Bhayangkari 57 Cabang Ngawi dan Yanto Pengelola Kolam Renang Setia Fun.


"Kita mengantar anak-anak didik Tk Kemala Bhayangkari 57 menggunakan armada Big Bone dan R4 Kijang dengan pengamanan serta pengawalan dari anggota Polsek Sine dari lokasi pemberanhkatan hingga tiba di Kolam Renang Setia Fun," terang Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H., Selasa (31/1/23).

 

Lebih lanjut AKP Slamet megatakan, setiba ditempat tujuan, diberikan pengarahan dari guru kepada siswa-siswi Tk Kemala Bhayangkari 57 Cabang Ngawi dilanjutkan dengan do'a bersama dan pemanasan Senam Sehat.



"Dalam kegiatan outing class ini siswa-siswi Tk Kemala Bhayangkari 57 Cabang Ngawi dikenalkan tentang dunia air, cara berenang, peralatan renang dan penggunaannya," ujar AKP Slamet.


Lebih lanjut AKP Slamet menyebut,selama kegiatan outing class berlangsung dilakukan pengawasan dan pendampingan langsung dari anggota Polsek Sine, guru, wali murid serta pengelola kolam renang.


"Usai kegiatan Outing Class, siswa-siswi Tk Kemala Bhayangkari di Kolang renang Setia Fun langsung kembali ke rumah masing-masing bersama wali muridnya," tutup AKP Slamet.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages