Patroli 801 Polsek Mantingan Bantu Warga melakukan PMT Bagi Balita Stunting - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Patroli 801 Polsek Mantingan Bantu Warga melakukan PMT Bagi Balita Stunting

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya membantu pemerintah dalam mengatasi masalah kekurangan asupan gizi, Polsek Mantingan Polres Ngawi membantu warga dalam upaya pemberian makanan tambahan (PMT) pada balita penderita Stunting, Sabtu (28/1/23).


Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto melalui anggota jaga Polsek Mantingan Aiptu Budi P, Aipda Mujiono da Bripka Andreas Y dengan mendatai Pujiati dan putranya Kholid (2 th) serta Rusmiati dan putrinya Rita (2,5 th) di Dusun Sengon, Desa dan Kecaamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.


Kunjungan tersebut, menurut AKP Tulus Adhi Sanyoto dilakukan ketika ketiga anggota jaga Polsek Mantingan tersebut melaksanakan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di pemukiman warga Dusun Sengon.



"Dalam kesempatan ini, Kita menyarankan kepada ibu Pujiati dan ibu Rusmiati selaku orang tua dari Balita yang mengalami stunting untuk memberian makanan dan gizi tambahan dengan maksud agar balita tersebut tumbuh sehat," ujar AKP Tulus, Sabtu (28/1/23).


Lebih lanjut, AKP Tulus Adhi menyebut, Polsek Mantingan juga turut dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Ngawi sebagai orangtua asuh anak stunting yang berada di wilayah Kecamatan Mantingan.


"Oleh karena itu, secara periodik kita memberikan perhatian maupun bantuan kepada warga masyarakat khususnya balita yang terkena stunting atau gagal tumbuh akibat gizi buruk," terang AKP Tulus Adhi Sanyoto. 


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages