Kapolsubsektor Kasreman Bersama Kabid PJU Dishub Lakukan Koordinasi Perbaikan Lampu Penerangan Jalan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsubsektor Kasreman Bersama Kabid PJU Dishub Lakukan Koordinasi Perbaikan Lampu Penerangan Jalan

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat terus berupaya hadir ditengah tengah masyarakat untuk mencari solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang ada.


Seperti yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Kasreman Polres Ipda Harli Prabowo merespon dengan cepat keluhan warga masyarakat terkait padamnya lampu penerangan jalan pasca terjadinya bencana alam angin puting beliung yang  melanda Desa Karangmalang, Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi beberapa bulan yang lalu, Senin (9/1/23).


Menurut Ipda Harli Prabowo, sesaat setelah menerima pengaduan masyarakat tentang banyaknya lampu penerangan jalan yang padam diduga karena rusak di sepanjang jalan Desa Karangmalang, Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi.


"Untuk itu, kita menindak lanjuti dengan melayangkan surat pemberitahuan yang di alamatkan kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ngawi dengan nomor surat : B/01/I/OPS.4.5./2023 tanggal 5 Januari 2023 perihal permintaan perbaikan lampu penerangan jalan," terang Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli Prabowo ketika dikonfirmasi Pojok Kiri, Senin (9/1/23).



Lebih lanjut, Ipda Harli Prabowo mengatakan, pihaknya langsung melayangkan surat tersebut ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ngawi, yang kemudian mendapat respon dari Kepala Bidang (Kabid) Penerangan Jalan Umum (PJU) Suroso dengan melakukan pengecekan di lokasi sepanjang Jalan Raya Desa Karangmalang.


"Hari ini Suroso Kabid PJU Dishub didampingi Sardiyanto Kepala Desa Karangmalang melakukan pengecekan dilanjutkan dengan koordinasi dan konsolidasi bersama kami (Polseksektor Kasreman - Red) terkait titik-titik lampu penerangan jalan yang rusak dan rencana perbaikannya," ujar Ipda Harli Prabowo.


Selain itu, Ipda Harli Prabowo menambahkan dalam koordinasi tersebut tim dari Dishub akan segera melakukan pengerjaan perbaikan lampu sehingga penerangan disepangang jalan tersebut bisa normal kembali, mengingat pentingnya diperbaiki agar tidak menimbulkan laka lantas maupun kerawanan dan kesempatan kepada pelaku kejahatan.


"Respon cepat dari Polri memang sangat diharapkan guna menjaga kondusifitas wilayah dari segala bentuk potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehingga kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polri semakin besar," pungkas Ipda Harli Prabowo.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages