Kapolres Dwiasi Silaturahmi ke Kediaman Ketua PCNU Kabupaten Ngawi di Ponpes Temulus - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Dwiasi Silaturahmi ke Kediaman Ketua PCNU Kabupaten Ngawi di Ponpes Temulus

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi Polda Jatim melakukan kunjungan ke kediaman Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ngawi, Senin (2/1/23).


Kedatangan AKBP Dwiasi Wiyatputera beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Ngawi sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Temulus KH Ahmad Ulinnuha Rozi di kediamannya di kawasan Pondok Pesantren Temulus Dusun Kedungombo, Desa Kedungharjo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera yang didampingi Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., beserta PJU Polres Ngawi, Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H., Danramil 0805/12 Mantingan Kapten Inf Amin Sutikno, Kepala Desa Kedungharjo Suhadi serta anggota Polsek dan Koramil 0805/12 Mantingan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi.



Dalam kesempatan itu pula, AKBP Dwiasi Wiyatputera memohon kepada KH Ahmad Ulinnuha Rozi selaku Ketua PCNU, untuk turut serta membantu  menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtimas) di wilayah Kabupaten Ngawi agar sejuk ramah dan damai.


"Kami mohon agar dibantu dalam menjaga situasi Kamtibmas serta mohon do'a demi terpeliharanya rasa aman, tentram dan damai di wilayah Kabupaten Ngawi yang kita cintai bersama ini," ucap Kapolres kepada Ketua PCNU kabupaten Ngawi.


Ketika dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera menyebutkan bahwa kunjunganya ke Ponpes Temulus dalam rangka silaturahmi kepada Ketua PCNU Kabupaten Ngawi KH Ahmad Ulinnuha Rozi sekaligus membahas perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ngawi.


"Hal ini kita lakukan sebagai suatu bentuk sinergitas antara aparat keamanan (Polri) dengan Tokoh Agama (Ulama) demi tercipta Ngawi yang aman dan kondusif," tutup AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Kang Nur

Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages